Azimat Pengasihan Jabat Tangan

Azimat Pengasihan Jabat Tangan.

azimat pengasihan
Azimat Pengasihan Jabat Tangan, daya kekuatan serta daya tuah dari azimat ini sangat bagus digunakan oleh kalangan pimpinan suatu lembaga, politikus, ketua organisasi, dan pemimpin perusahaan agar para pengikut anggota atau bawahannya menjadi sayang dan mendukung setiap kebijakan yang kita buat, dan sebagainya…

Azimat pengasihan jabat tangan, memiliki cara kerja yang sangat simple dan jauh lebih praktis dari azimat azimat yang lainnya, karena daya kekuatan dan pengaruh dari Azimat pengasihan jabat tangan ini akan timbul dan berfungsi ketika kita sedang berjabat tangan dengan orang yang kita maksud. Pengaruh ini akan timbul kepada orang kita maksuf tergantung dari apa yang kita niatkan, misalkan untuk pengasihan,pemikat,  untuk melancarkan bisnis, dll.



Siapa yang bisa menggunakan Azimat pengasihan jabat tangan :

  • Para pemuda dan pemudi yang sedang dalam mencari pasangan hidup namun mengalami banyak kesulitan, insya allah dengan melalui media Azimat pengasihan jabat tangan akan muncul memunculkan cinta pada pandangan pertama. Landasi dengan niat yang baik.
  • Orang yang hendak melamar kerja. Agar orang yang mewanwancari kita bisa langsung simpatik untuk memakai tenaga kita. Pengaruh dari Azimat pengasihan jabat tangan ini muncul ketika kita, pertama kali berjabat tangan.
  • Orang yang ingin melancarkan karir, agar setiap orang yang berjabatan tangan dengan kita, misalnya teman kerja, atasan kita, bisa menaruh kasih sayang dan percaya kepada kita, agar kita bisa dinaikan gaji ataupun jabatan yang lebih baik. Yang mana ini semua harus di barengi dengan kinerja kita yang baik.
  • Untuk orang Anda yang sering membuat kesepakatan seperti para negosiator dan juga para pebisnis, agar mereka bisa lebih mudah menerima serta mendukung apa yang kita tawarkan, pengaruh dari Azimat jabat tangan ini timbul ketika kita pertama kali menjabattangan orang yang kita maksud, sehingga timbul rasa nyaman dan senang berbisnis dengan kita
  • Azimat pengasihan jabat tangan juga sangat cocok di gunakan oleh para marketing agar bisa dimuluskan untuk bisa menjadi pemenang tender.
  • Azimat pengasihan jabat tangan sangat cocok di gunakan oleh anda yang ingin memiliki banyak sahabat, teman bisnis, sehingga siapapun orang yang berjabatan tangan dengan anda akan timbul rasa simpatik dan sayang, sehingga bisa menjadi sahabat setia dan rela membantu kita dalam hal hal yang baik.
  • Para politikus agar disayangi dan sukai oleh para pengikutnya, sehingga mereka mau mengikuti apa yang menjadi kebijakan kita.
  • Serta  masih banyak lagi manfaat yang terkandung dari Azimat Pengasihan Jabat Tangan ini, seperti membuat para pemakainya menjadi lebih percaya diri.
Mohon maaf jangan pernah paksakan keyakinan anda, untuk menggunakan Azimat pengasihan jabat tangan,  kami hanya memberikan azimat pengasihan jabat tangan untuk anda yag benar benar yakin.

Ustadz. Maulana. Mph.
Mahar Azimat pengasihan jabat tangan. Rp 350.000,- di tambah ongkos kirim.


untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu