Deteksi penyakit melalui telapak tangan

Ok langsungsaja kita membahas dan melanjutkan materi yang seblumnya mengenai cara mendiagnosa telapak tangan untuk menganalisa sebuah penyakit. Sekarang saya akan membahas beberapa buah kasus penyakit yang dapat kita lihat melalui telapak tangan.

11. MASALAH JANTUNG

belajar pengobatan
Untuk penyakit yang berhubungan dengan masalah jantung biasanya akan tampak dan terlihat pada jari tengah . dan pada jari tengah akan tampak perubahan secara fisik seperti jari tengah bengkok kekiri atau kekanan ini bertanda adanya masalah dengan  jantung.  Tidak Cuma itu adajuga ciri ciri lain yang berhubungan dengan masalah jantung di antaranya jika ditelapak tangan kita sering berkeringat ini juga bisa di indikasi adanya keluhan disekitar jantung.
Terapi yang disarankan : terapi listrik, herbal, akupuntur, tenaga dalam, dll.

12. GINJAL

belajar pengobatan
Untuk penyakit atau keluhan di sekitar wilayah ginjal biasanya ditandai dengan jari-jari antar ruas terakhir yang berdekatan dengan tapak tangan menjadi Gemuk / besar, untuk kejanggalan pada bagian telapak tangan sperti ini biasanya terjadi permasalahan pada sekitar Ginjal. Jika bagian jari jari tersebut berkerut kerut ini bertanda kurang air.
Terapi yang disarankan : terapi listrik, herbal, akupuntur, tenaga dalam, dll.

13. IMBALANCE HORMON

belajar pengobatan
Untuk keluhan yang berhubungan dengan Imbalance Hormon (ketidak seimbangan hormon), dengan adanya tanda tanda keluhan seperti: keputihan, kurang bergairah, keinginan sex kurang/ tdk normal.
Untuk gejala gejala di atas biasanya gejanggalan yang tampak pada bagian bagian kuku,  seperti bulan sabit disemua bagian kuku, ini bertanda tanda imbalance hormon, untuk bulan sabit normalnya hanya terdapat pada bagian kuku ibu jari.
Terapi yang disarankan : terapi listrik, herbal, akupuntur, tenaga dalam, dll.

14. ANGIN

belajar pengobatan
Untuk keluhan yang berhubungan dengan angin biasanya ditandai dengan spot warna putih pada bagian telapak tangan.

15. keluhan LAIN-LAIN

belajar pengobatan
1.    Bila pada bagian telapak tangan terdapat spot berwarna merah,biasanya kejanggalan ini menunjukan adanya tanda penggunaan obat kimia/ drug/ narkoba.
2.    Bila pada bagian semua semua telapak tangan berwarna merah, kejanggalan ini bertanda penderita pnas. 
3.    Untuk keluhan yang berhubungan dengan pernapasan , sinus , alergi , biasanya kejanggalan yang tampak dan terlihat Pada ibu jari  bagian dalam sampai ujung, terdapat  adanya cekungan/ akan tampak dan terlihat kempot dan lunak.
4.    Untuk keluhan yang berhubungan dengan sembelit, jika kita mendiagnosa melalui telapak tangan biasanya ketika Jari telunjuk dan Jari tengah diregangkan (jangan dipaksa) akan terasa sakit, ini bertanda adanya masalah pada pencernaan.
5.    Untuk penyakit yang berhubungan dengan menurunnya daya Sex. Akan terlihat dengan adanya tanda pada Bagian ujung jari kelingking bagian dalam terlihat  kempot .
6.    Untuk mengatasi atau menanggulangi penderita pasien yang pingsan cukup dengan menekan kuat kuat Pada bagian bawah-tengah hidung   sampai tersadarkan diri atau bisa juga dengan menekan  pada ujung jari kelingking.


sekian dan trimakasih selamat mencoba


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa