Cara mengobati Diabetes.

• Secara umum diabetes di sebabkan oleh pola makan yang salah, terlalu banyak makan enak, namun kurang olah raga. Akibatnya metabolisme tidak sempurna
• Bagian dari pangkreas yang di sebut “ Islet of Langerhans “ yang berfungsi mengsekresi hormon insulin, bila sekeresinya tidak mencukupi, maka glukosa dalam tubuh tidak dapat di simpan dengan tepat, sehingga glukosa dalam darah berlebihan dan di keluarkan melalui urine. Akibatnya kandungan gula dalam darah meningkat, dan terjadilah diabetes.
• Apabila penyakit diabetes tidak diobati, maka akan menyerang syaraf, tangan dan kaki dingin, kesemutan dan neurelgia; bagi laki – laki akan menurunkan libido, dalam jangka panjang dapat menyebabkan hypertensi, bagi yang darah rendah dapat mengakibatkan angin pectoris, myocardinal infraction, apabila pembuluh darah didalam ginjal ada perubahan, maka fungsi ginjal menurun dan terjadilah proteinuria, edema pada seluruh tubuh, bisa timbul sakit kepala, tenggorokan terasa haus, nafas berat, mental tak tenang, bila luka bisa membusuk dan menyebar (gangren).
• Penyakit yang dianggap erat hubungannya dengan obesitas ini sering disebut gangguan metabolisme keturunan, kebanyakan dari mereka ada kelainan pada ruas tl. Thoracic bagian bawah. Penyempurnaan ruas Tl. Thoracic 3 – 12 dapat. memulihkan pangkreas agar mengsekresi insulin secara normal.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa