Sabtu, 07 Januari 2012

TIPS ATASI GENDAM

TIPS ATASI GENDAM
Apakah kejahatan gendam atau cablek itu? Menurut Psikolog Dra Brigita Neny Anggraeni,Psi, gendam yaitu kegiatan untuk “membalikkan kesadaran” orang sejenak. Pelaku gendam, biasanya memang sudah punya ketrampilan khusus. Dia mendekati sasaran, biasanya orang yang sedang kosong pikirannya, lelah, terlalu sibuk, didekati lalu ditegur dengan kata-kata sugesti, atau di-cablek badannya.
Orang yang terkena gendam biasanya akan tidak sadar, atau hilang kesadarannya, meski masih berdiri, tetapi bengong, linglung, dan barang-barang berharga miliknya mudah diambil, diminta, dan dibawa pergi. Sesaat kemudian, korban tersadar, dan pelakunya sudah menghilang. Modus kejahatan gendam atau cablek merupakan modus lama yang belakangan kembali mencuat.
Masyarakat perlu waspada. Pelaku kejahatan gendam ini, biasanya beraksi di tengah keramaian mudik, saat lebaran dan waktu arus balik. Mereka menjalankan aksinya di terminal, stasiun, pelabuhan, pasar, mal, atau di dalam angkutan umum. Inilah korban gendam yang berlangsung baru-baru ini saja.
1.Sri Rahayuningsih (42), warga Jalan Dr Kariadi 514 RT 08 /RW 06 Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, kena gendam. Akibatnya, korban tidak sadar jika ternyata sepeda motor Yamaha Mio H-5907-PZ warna merah marun miliknya raib dibawa kabur pelaku, seorang wanita yang menghampirinya dan mengajaknya ngobrol sebentar dan membuatnya linglung.
 2.Totok Wisnu Wardana (34), warga Perum Dempel Baru, Pedurungan, Semarang, didatangi 3 orang yang mengajaknya mengobrol. Tidak sadar, dia telah kena kejahatan gendam. Akibatnya, uang yang akan disetor ke perusahaan sebesar Rp 86 juta yang diminta komplotan itu, diberikan begitu saja dan raib dibawa kabur.
 3.Siti Rodhiyah (36), warga Bambankerep Kedungpane, Mijen, Semarang. Dia juga menjadi korban cablek, baru-baru ini. Motor Revo H-3477-AY miliknya raib setelah diadang dan di-gendam dengan cara di-cablek oleh seorang pria di Jalan Untung Suropati, Bambankerep atau dekat TPA Jatibarang.
 4.Christiyanti (33) seorang dosen salah satu universitas swasta di Semarang, juga menjadi korban gendam, ketika berada di gerai Pizza Hut, Lantai II DP Mall, Jalan Pemuda, Semarang. Dompet berisi sejumlah uang, kartu identitas, kartu ATM dari berbagai bank, HP, serta perhiasan kalung dan cincin kawin digondol dua lelaki tak dikenal, yang mengajaknya ngbrol dan membuatnya hilang akal.
 5.Soekarti (71), pensiunan perawat, warga Mugas Barat II No 28 RT 01/RW 03 Mugasari, Semarang Selatan, juga tak luput menjadi sasaran gendam. Di depan RSUP Dr Kariadi, dia dikecoh tiga lelaki yang seolah-olah akan menyumbangkan sejumlah uang ke sebuah pondok pesantren dan panti asuhan. Namun yang terjadi, wanita tua itu jadi linglung dan uang Rp 50 juta miliknya pun melayang.
 6.Teguh Aji Iswanto (18) seorang karyawan PT Astra Shop & Drive Cabang Majapahit Semarang, warga Margomulyo RT 01/RW 06, Tayu, Pati, Jawa Tengah, kena gendam. Saat sebelum kejadian, Aji bermaksud jeng-jeng di Bundaran Tugumuda bersama dua rekannya. Sewaktu nongkrong, tiba-tiba didekati seorang lelaki tak dikenal dan men-cablek pundaknya. Ponsel Nokia N95 dan uang Rp 100 ribu miliknya pun melayang digondol pelaku, saat dia tidak sadar pikirannya.
 7. Wahid Nur Sofan (27), warga Jalan Gajah Timur Dalam III, pun terpedaya gendam dari penjahat bernama Rachmad Rudiyat, yang mengaku sebagai kru Mancingmania dari Trans 7. Korban kehilangan dua unit motor, dan disuruh mencari guru pelaku di Wonogiri, Jawa Tengah, hingga telantar empat hari di sana.
 Dengan maraknya korban kejahatan gendam ini, Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo mengimbau masyakarat untuk meningkatkan kewaspadaan, katanya ketika menggelar Operasi Ketupat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dalam kegiatan mudik dan lebaran.
”Kami melakukan pengamanan pada pusat perbelanjaan, distribusi kebutuhan pokok masyarakat, jalur mudik dan balik, pelabuhan, tempat rekerasi dan ibadah, serta objek vital nasional. Kami telah mendirikan 228 pos pengamanan dan menerjunkan 12.896 personel, yang berjaga 24 jam,” tegas Kapolda. (Dwi NR)
                                               ------------------------------------------ 
TIPS MENGATASI GENDAM
Inilah beberapa tips untuk mengatasi gendam, agar Anda terhindar dari kejahatan yang aneh ini.
 1.Ketika berpergian, jangan biarkan pikiram kosong dan melamun. Baca buku, canting-catingan, dan kalau sedang berjalan waspadalah. Kalau ada seseorang tidak dikenal mendekati dengan mencurigakan, hindari saja.
2.Siapkan kondisi fisik Anda dalam perjalanan. Sehingga Anda bisa memenuhi kebutuhan fisik Anda secara mandiri, tanpa butuh bantuan orang lain.
3.Cobalah untuk selalu tenang. Hindari hal-hal yang memunculkan perasaan cemas, khawatir, bimbang, bingung, dan hal-hal lain yang membuat Anda bertindak tanpa analisa.
4.Hindari untuk ngobrol terlalu serius dengan orang yang baru dikenal.
5.Jangan beri kesempatan. Jika bertemu dengan orang yang berperilaku aneh atau di luar kewajaran, sebaiknya menjauh untuk tidak berkomunikasi dengannya.
Tips sederhana tapi ampuh untuk menghindari kejahatan hipnotis, menurut ahli hipnotis Romy Rafael:
1.Selalu waspada
 2.Pikirkan dalam pikiran Anda, bahwa Anda tidak mau dihipnotis, ketika Anda mau dihipnotis seseorang. Pokoknya menolak dalam pikiran.
Tips sederhana tapi cukup ampuh untuk menghindari gendam menurut paranormal terkena  xxx
1.Jadilah orang yang humoris.
2.Selalu mendengarkan musik.
 Demikianlah tips menghindari gendam. Meski nampak aneh dan kadang tidak masuk akal, kejahatan seperti ini ada. telah banyak korbannya, seperti kejadian yang menimpa beberapa orang di Semarang, baru-baru ini saja, seperti telah diuraikan di atas. Nah, semoga Anda selamat, setelah tahu tips menghindarinya. Bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan, semoga perjalanan Anda lancar dan selamat sampai tujuan.(Dwi NR)
sumber:http://obyektif.com.

Ilmu Gendam Jangan di salah gunakan

Ilmu Gendam Jangan di salah gunakan
indosiar.com, Bojonegoro - Hipnotis dan gendam biasanya dipakai sebagai modus penipuan atau pencurian. Namun kali ini dari Bojonegoro dilaporkan, gendam digunakan untuk tindak asusila. Seorang ibu penjual  nasi mengaku kena gendam, kemudian anaknya yang masih berumur empat tahun diculik dan disodomi oleh seorang pelanggan di warung sang ibu.
Setelah sebulan lebih laporannya ke pihak kepolisian belum membuahkan hasil, akhirnya Siti Aminah melaporkan peristiwa yang menimpa putri kecilnya pada Pusat Pelayanan Perempuan dan Anak atau P3A di Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (04/03/10) kemarin. Putri Siti Aminah yang baru berusia 4 tahun menjadi korban sodomi dari seorang pria yang hingga kini belum jelas keberadaannya.
Aminah baru mengetahui peristiwa itu ketika putri kecilnya tersebut sering kesakitan saat buang air besar dan selalu mengeluarkan cairan. Waktu ditanya, sang bocah mengaku habis diperlakukan tidak senonoh oleh pria yang mengaku bernama Minto, seorang pelanggan yang telah dikenal oleh korban maupun ibunya Aminah, karena sering berkunjung ke warung Aminah di Pasar Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.
Siti Aminah mengaku saat peristiwa pahit itu terjadi akhir Januari lalu, dirinya seperti terkena gendam setelah diberi kue oleh pelaku. Begitu Aminah tidak sadar, putrinya dibawa kabur pelaku dan baru dipulangkan malam harinya.
Siti Aminah segera melaporkan tindak asusila itu kepada pihak kepolisian Sektor Kota. Dari hasil pemeriksaan diperoleh keterangan memang terdapat indikasi perlakuan sodomi. Namun hingga awal Maret ini pihak kepolisian masih belum berhasil menangkap pelaku yang menurut Aminah adalah makelar sapi di pasar hewan setempat.
Siti Aminah berharap pelakunya segera ditangkap, karena sejak peristiwa tersebut dirinya amat terpukul dan trauma. Ia tidak menyangka pelaku yang semula berprilaku baik kemudian memperdayainya dengan gendam dan berbuat tidak senonoh terhadap putrinya. (Safari Ranu Wijaya/Sup)

Tips menghindari Ilmu Gendam

Tips menghindari Ilmu Gendam…..

Bagaimana Caranya Menghindari Penipuan Ilmu Gendam ?
Berikut ini beberapa tips untuk menghindari kejahatan yang dilakukan melalui ilmu gendam :
1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada didaerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepathic.
2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan“telepathicforcing”.
3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan “latah”,sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Mereka yang mempunyai kebiasaan“latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (Shock Induction). Hal yangsama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
4. Tetap tenang jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali lagi tetap Tenang! Karena rasa panik justru akan mempermudah  terbukanya gerbang bawah sadar anda!
5. Tetap tenang jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu anda! Usahakan agar pikiran dan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan! Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepukanda! Segera berpindahlah ke daerah yang lebih ramai!
6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas,dada anda terasa sesak, dan diikuti dengan perut agakmual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan “grounding”, yaitu meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi) .
7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran anda, agar tetap berada di frekwensi yang mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan : berdoa dalam hati, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat!
8. Akhirnya, tanamkan terus menerus di dalam diri anda, bahwa Hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam!
Semoga bermanfaat

Ilmu Gendam Memanipulasi Kehendak

Ilmu Gendam Memanipulasi Kehendak

Urusan perut kadang membuat orang lupa agama. Demi makan, kadang orang tega melakukan apa saja, halal haram, demi sepiring nasi jika pekerjaan halal dan baik tidak kunjung ia peroleh. Perilaku jahat pun dilakukan dengan cara kasar maupun halus. Gendam adalah salah satu di antaranya.

Situasi ibukota yang keras memang begitulah adanya. Dari layar televisi kita bisa menyaksikan tindak kejahatan dilakukan setiap hari. Kejahatan ini ada yang dilakukan dengan kekerasan dan ada juga yang dilaksanakan dengan cara yang halus. Salah satunya adalah dengan Ilmu Gendam. Ketimbang menteror calon korban dengan todongan pistol atau pisau tajam, pelaku kejahatan dengan ilmu gendam cukup memantrai calon korbannya dengan gendam yang ia kuasai. Calon korban yang terkena gendam, serta merta akan seperti orang linglung dan menuruti segala perintah si peng-gendam. Dengan begitu, akan mudah bagi penjahat ini untuk menguras harta benda si korban.

Terminologi ilmu gendam diawali dari kisah Dewi Kunthi dalam cerita pewayangan. Disebutkan bahwa oleh gurunya Dewi Kunthi diberi ajian gendam. Jika manteranya dirapal, siapapun yang dikehendaki bahkan dewa sekali pun dapat dipanggil ke hadapan si pemilik gendam. Dengan berbekal ajian ini, Dewi Kunthi akhirnya dapat memanggil dewa-dewa yang kemudian memberikan ia putera kelak setelah dewasa anak-anak ini lah yang disebut Pandawa Lima. Sebelumnya ketika masih perawan, ia juga pernah secara tidak sengaja merapal mantera gendam, dan datanglah Bathara Surya. Dengan dewa matahari ini Dewi Kunthi memperoleh putera bernama Karna.

Tetapi ilmu gendam bukan hanya ada dalam cerita pewayangan saja. Ilmu ini ada dan bisa dipelajari. Pada dasarnya, ilmu gendam adalah ilmu olah kebatinan yang digunakan untuk memanipulasi kehendak orang lain.

Berbeda dengan hipnotis yang mengandalkan kekuatan konsentrasi, gendam mendaya gunakan kekuatan batin spiritual seseorang. Rapalan mantera sebenarnya hanya untuk memperkuat niat.

Kekuatan sebenarnya ada pada olah kebatinannya disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi dahsyat yang dapat memanipulasi kehendak orang yang menjadi sasaran. Dalam kasus kejahatan, gendam digunakan untuk memanipulasi kehendak korban sehingga ia tidak melawan dan menuruti kemauan penggendam.

Ilmu gendam bukanlah ilmu hitam. Ia akan menjadi ilmu kejahatan jika digunakan untuk tindakan yang dilarang agama. Pada pengobatan alternatif, gendam bisa digunakan pada situasi dimana pasien mustahil untuk diobati dalam keadaan sadar, misalnya pasien depresi berat yang selalu mengamuk.

Setelah digendam, syaraf kesadarannya menjadi lemah. Dalam kondisi tersebut pasien seperti ini mulai dapat diterapi. Selain itu dalam kehidupan sehari-hari kemampuan ini dapat digunakan dalam banyak hal.

Jika anda menghadapi orang marah yang beremosi tinggi, gendam dapat digunakan untuk melemahkan amarahnya. Setelah emosinya turun, tentu akan lebih mudah bagi kita untuk mengajaknya bicara. Masih banyak lagi manfaat ilmu gendam jika digunakan untuk kebaikan.
sumber : astaga.com

PENGOBATAN TERAPI SEDOT LINTAH

TERAPI SEDOT LINTAH

Lintah adalah hewan dari kelompok filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum. Seperti cacing tanah, lintah juga merupakan hermaprodit. Lintah jenis Hirudo medicinalis yang berasal dari Eropa telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.
Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, larva serangga, dll.
Kini pengobatan modern mulai melirik terapi pengobatan dengan mempergunakan lintah. Meski binatang penghisap darah ini sering dibenci orang, akan tetapi air liurnya sangat bermanfaat. Karena banyak terkandung antikoagulan (anti pembekuan darah). Juga zat-zat lain seperti : penisilin, anti radang dan anestesi/bius.
Terapi alternatif dengan Lintah (Hirudo Medicinalis) telah digunakan sejak abad ke 18, namun sejak berkembangnya dunia medis kedokteran di abad 19, perlahan terapi lintah mulai dilupakan orang.
Terapi ini kembali digunakan pada awal 1990 dimana dalam sebuah riset medis dengan terapi lintah berhasil membuktikan bahwa terapi ini dapat menyembuhkan tumor tanpa kemoterapi dan pembedahan.
Riset yang dilakukan di Eropa juga membuktikan bahwa terapi lintah yang dilakukan dengan pengobatan medis (obat-obatan) atau Herbal dapat meningkatkan efektifitas obat.
Hingga saat ini tidak ditemukan adanya efek samping sebagai akibat terapi hirudo medicinalis.
Terapi lintah dapat menstabilkan kadar hormon serotonin / melancarkan peredaran darah dan oksigen pada jaringan saraf halus di kepala. Termasuk menormalkan penyempitan atau pelebaran pembuluh darah di otak. Terbukti !!! Sudah banyak orang sembuh setelah memanfaatkan sedot lintah (Hirudo medicinalis). Sehingga terapi ini menjadi ‘trend’ serta naik daun.
Di berbagai rumah sakit dan tempat praktik dokter di Jerman banyak ditemukan terapi lintah untuk penyembuhan. Bahkan setiap tahun di sana sekitar 250.000 ekor lintah digunakan untuk mengatasi pendarahan. Selain itu lintah juga dimanfaatkan dalam operasi plastik.
Metode penyembuhan dengan lintah merupakan cara yang tersisa dari abad pertengahan yang lampau. Pada masa itu pasien yang mengalami masalah pada sendi lutut akan merasa lebih baik setelah menempelkan lintah pada lukanya selama beberapa minggu.
Hasil studi yang dilakukan para peneliti di Jerman menunjukkan bahwa lintah diakui bisa mengobati rasa sakit dan juga radang. Bahkan pasien yang menderita Osteatritis pun bisa menggunakan lintah untuk mengobatinya. Penelitian yang dipimpin Dr Gustav Dobos di klinik Essen-Mitte, Jerman melakukan percobaan terhadap 10 pasien dengan rata-rata usia 68 tahun. Kebanyakan pasiennya menderita sakit lutut selama enam tahun terus menerus.
Para dokter meletakkan empat ekor lintah di daerah lutut yang sakit dan dibiarkan selama 1 jam 20 menit. Rasa sakit diukur tiga hari sebelum perawatan dilakukan dan 28 hari setelah selesainya perawatan. Pengaruh dari perawatan ini bisa diketahui setelah 24 jam kemudian, tetapi bisa dipastikan hasilnya setelah empat minggu. Dalam laporannya, para pasien mengaku rasa sakit mereka berkurang akibat dari gigitan lintah tersebut. Dan hebatnya, tidak ada efek samping yang ditimbulkannya, misalnya infeksi atau apa pun.
Sementara pasien lain yang diberi perawatan secara konvensional (medis) tidak merasakan adanya perbedaan, merasa tidak berkurang rasa sakitnya. Menulis di jurnal Annals of the Rheumatic Diseases, Dobos menyatakan: “Kami nyatakan bahwa hasil dari penelitian ini sangat luar biasa. Perawatan dengan lintah menghilangkan rasa sakit secara signifikan setelah tiga hari dan meningkat empat minggu kemudian”.
Lintah pun digunakan sebagai salah satu penyembuh serba guna. Hewan ini bisa dimanfaatkan oleh penderita skizofrenia maupun depresi, juga untuk merangsang mata, mengempiskan lidah bengkak, dan meringankan sakit usus buntu serta pendarahan.
Lintah telah diakui sebagai penolong manusia. Di kerongkongan tempat isapannya terdapat tiga rahang berbentuk setengah gergaji, dihiasi sampai 100 gigi kecil. Dalam waktu 30 menit, lintah bisa menyedot darah sebanyak 15 ml s/d kuota yang cukup untuk hidupnya selama setengah tahun. Air ludahnya pun mengandung zat aktif yang sekurang – kurangnya berisi 15 unsur. Antara lain yaitu zat putih telur hirudin yang bermanfaat untuk mengencerkan darah dan mengandung penisilin.
Lintah mengeluarkan semacam liur (zat hirudin) yang bercampur dengan darah dan membawanya ke seluruh tubuh. Kemudian sirkulasi darah menjadi lancar. Sehingga tubuh terasa bugar.
Banyak juga ibu rumah tangga dan gadis remaja menggunakan sedot lintah untuk terapi kecantikan. Terutama untuk menyembuhkan jerawat, flek hitam, kerut wajah. Sehingga kulit wajah menjadi bersih dan tetap kencang.
“Darah merupakan sumber energi manusia untuk hidup, bilamana darah rusak, maka berkuranglah energi serta daya tahan tubuhnya”
Terapi Sedot Lintah Dapat Mengobati :
  • Diabetes mellitus kering / basah.
  • Kelenjar getah bening.
  • Tyroid.
  • Segala jenis Kanker dan Tumor.
  • Darah tinggi.
  • Migraine.
  • Sering pusing.
  • Kolesterol.
  • Asam urat.
  • Rematik.
  • Pengapuran.
  • Stroke.
  • Gangguan seksual.
  • Sakit pinggang.
  • Narkoba.
  • Gatal – gatal.
  • Alergi makanan.
  • Cedera otot / Saraf terjepit.
  • Jantung Koroner.
  • Penyempitan pembuluh darah.
  • Penyumbatan darah di otak dan jantung.
  • Melancarkan / menghilangkan sumbatan dan gumpalan darah yang lama terkoagulasi membentuk plak di saluran arteri.
  • Mencairkan pembekuan darah di kepala / otak, saraf halus, saraf sensorik, saraf motorik, saraf telinga, dan retina mata.
  • Terapi ini bisa memperbaiki / menghidupkan pembuluh / jaringan saraf halus yang cedera / rusak / mati akibat penyakit / kecelakaan.
  • Melancarkan suplai oksigen dan nutrisi dalam darah. Akibat dari tidak lancarnya aliran darah dan oxsigen maka rasa sakit yang sering di rasa yaitu kesemutan, kaku, baal, panas, dingin, sampai mati rasa.
Diabetes Mellitus
Setiap tahun lebih dari tiga juta orang di seluruh dunia meninggal sebagai akibat dari komplikasi Diabetes Mellitus atau dengan kata lain terjadi satu kematian setiap tiga detik. Diet serta olahraga yang teratur dapat mengurangi secara drastis kemungkinan seseorang dengan toleransi glukosa terganggu karena diabetes. Terapi efektif bisa dilakukan dengan lintah. Untuk mengobati Diabetes Mellitus (kering) lintah-lintah tersebut ditempelkan pada bagian yang ba’al, mati rasa, kesemutan, kaku, sakit disekitar kaki maupun tangan. Gangguan seperti sering buang air kecil pada malam hari, tidak bisa buang air besar setiap hari, perut kembung dan gangguan disfungsi ereksi bisa disembuhkan dengan Terapi sedot lintah dan herbal yang teratur. Diabetes Mellitus (basah) seperti : gangrene, radang, bengkak, luka yang tidak bisa sembuh, busuk, sudah mati rasa disekitar lubang luka, saraf / jaringan yang mati akan hidup kembali hanya dengan terapi lintah dan ramuan herbal tanpa perlu diamputasi. Diabetes Mellitus (basah) bisa disembuhkan. 

Kanker / Tumor / Kelenjar Getah Bening / tyroid
Pada umumnya bila terasa ada benjolan dileher maupun di bagian tubuh lainnya, sebelum terasa sakit atau nyeri biasanya di diamkan saja. Hasil pengobatan pada kanker dini jauh berbeda dengan kanker yang sudah lanjut. Pada kanker dini umumnya pengobatan lebih sederhana, lebih murah dan yang lebih penting lagi adalah hasil pengobatan yang jauh lebih baik. Perlu diketahui bahwa kelenjar tyroid / getah bening dan sel kanker berkembang setiap saat, ada yang sangat cepat dan ada yang lambat. Apapun namanya tetaplah sel-sel yang abnormal harus benar-benar diwaspadai. Dengan terapi yang kami lakukan biasanya, benjolannya akan terus mengecil seiring masa pengobatan yang dijalani juga rasa sakit akan berkurang dan hilang. Semua dilakukan tanpa operasi, kemoterapi, hormonterapi ataupun radiasi. 


Saraf Terjepit / Cedera Otot
Kesemutan adalah gejala yang muncul akibat gangguan pada sistem saraf sensorik. Gangguan itu timbul karena rangsang listrik pada sistem itu tidak tersalur secara penuh. Berikut ini kelompok penyebab kesemutan akibat trauma (saraf terjepit otot, tertimbun cairan tertentu dalam tubuh, atau terjepit benda lain di luar tubuh yang mempengaruhi otot dan saraf). Juga akibat aktivitas anggota tubuh, entah tangan, kaki atau bagian tubuh lain tanpa henti. Dimulai dari rangsangan berupa sentuhan, tekanan, rasa sakit, suhu panas atau dingin, rangsangan ini diterima reseptor saraf pada kulit, lalu dikirim ke saraf tepi, masuk dalam susunan saraf pusat di sumsum tulang belakang. Gangguan saraf tepi yang biasanya mewujud pada gejala kesemutan bisa muncul akibat saraf terjepit otot atau jaringan lain. Di dalam tulang punggung berjajar sumsum tulang yang bisa menekan saraf di sekitarnya atau menekan saraf yang keluar dari setiap tulang punggung. Di setiap tulang punggung terdapat lubang tempat keluar akar saraf yang berasal dari sumsum tulang. Tempat keluar ini bisa dipersempit oleh inti tadi, sehingga saraf tertekan. Inilah yang biasa disebut sebagai saraf terjepit oleh kebanyakan orang. Terapi lintah untuk keluhan sakit karena saraf terjepit sangat efektif dan cepat menghilangkan nyeri, kaku, sulit bergerak, panas yang disertai dengan kejang – kejang. Karena dalam air liur lintah (hirudin) banyak terkandung antikogulan (anti pembekuan darah) biasanya dalam kasus saraf terjepit terjadi pembekuan darah dan juga cairan. Dengan terapi lintah dan herbal, pasien terhindar dari kerusakan saraf secara permanent. Seiring masa terapi keluhan sakit karena saraf terjepit akan hilang dan sembuh seperti semula.

Migraine
Kata migraine sendiri berasal dari perkataan Yunani yaitu : “hemikrania” yang berarti “separo kepala”. Penyebab migrain bisa bermacam-macam. Mulai dari peredaran darah yang tidak lancar dalam otak karena kelelahan dan kurang beristirahat, pola makan yang buruk, radang tonsil sampai pencernaan yang kurang bagus daya kerjanya. Nyeri pada migrain disebabkan karena pelebaran pembuluh darah di otak. Hal ini antara lain berkaitan dengan kadar hormon serotonin dalam darah. Jika kadarnya tinggi, pembuluh darah akan menyempit, sebaliknya jika kadarnya rendah maka pembuluh darah akan melebar. Gejala yang dialami jika migrain muncul adalah nyeri kepala yang sangat hebat, biasanya di satu sisi namun dapat pula di kedua sisi kepala. Penderita “sakit kepala sebelah” akan membaik setelah menjalani terapi lintah dan herbal. Pasien akan merasakan sakit yang berkurang, kepala terasa enteng, tidur pulas dan bangun tanpa rasa sakit. Penyembuhan penyakit migrain secara alami tanpa obat kimia, sehingga pasien terhindar dari penderitaan berkepanjangan. Tidak masalah berapa tahun penyakit migraine telah diderita.

Penyakit Jantung
Terapi lintah yang kami padukan dengan ramuan khusus herbal sangat baik untuk menetralisir racun,  melenturkan / menguatkan saraf dan otot, mengencerkan  darah / membersihkan plak / kolesterol / melancarkan aliran darah / sirkulasi darah dan oksigen juga melancarkan pemyumbatan pembuluh darah. Jantung yang sehat perlu bekalan darah yang encer dan oksigen yang cukup.Umumnya pasien merasa lebih baik dari setiap kali terapi keterapi lainnya. Keluhan seperti sesak nafas, sulit bernafas, nyeri / sakit didada, mudah lelah, jantung berdebar – debar, panas disekitar jantung, keringat dingin, tidak bertenaga akan berkurang dan hilang seiring terapi yang dijalani. Metode terapi alternatif ini steril, aman, tanpa efek samping, juga merangsang saraf yang ada disekitar jantung untuk bisa meregenerasi diri sendiri. Berbagai penyakit jantung yang bisa disembuhkan dengan terapi lintah dan herbal yang berkaitan dengan kordiovaskuler antara lain : Hyper koagulasi / Darah kental, Pemyempitan / Pemyumbatan pembuluh darah. Penderita gangguan jantung, Jantung koroner, Jantung bengkak, dan Jantung bocor. Tanpa perlu dioperasi dan tidak tergantung pada obat–obatan kimia.
Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah    Holistic Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

Pengobatan Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis


Terapi Lintah untuk Mengobati Arthritis

Arthritis adalah salah satu penyakit mematikan sendi yang mempengaruhi tidak hanya tubuh fisik tetapi kualitas hidup juga. Artritis sendi kronis dapat melumpuhkan individu, terutama jika itu mempengaruhi berat badan-bantalan dan beberapa sendi. Ada banyak obat yang tersedia untuk menghilangkan rasa sakit dan bengkak, tapi kadang-kadang ini tidak cukup. Demikian juga, ada juga banyak perawatan yang tersedia seperti perlakuan panas dan terapi dingin untuk membantu dalam gejala rematik, tapi ini tidak pada kenyataannya mengurangi rasa sakit pada basis jangka panjang. Salah satu terapi paling tua dan terapi untuk kondisi ini adalah terapi lintah. FDA menyetujui penggunaan lintah di Amerika Serikat pada 2004. Pada bulan Oktober 2005 rumah sakit Amerika pertama 'Beth Israel Medical Center New York Terapi Lintah ditawarkan untuk mengobati Osteoarthritis dari lutut.

Apa Itu Terapi Lintah ? 

Penggunaan lintah adalah salah satu cara untuk mengobati banyak penyakit dan penyakit. Lintah telah menemukan ceruk mereka dalam dunia kedokteran dan melayani berbagai tujuan dan biasanya digunakan sebagai manajemen untuk masalah pembekuan darah dan efektif di banyak daerah. Air liur mereka melepaskan zat dan bahan kimia yang dapat membantu mengurangi proses peradangan, sehingga mengurangi rasa sakit yang terasa dalam sendi meradang. Lintah Terapi alami juga memberikan manfaat tambahan untuk pasien, termasuk energi tinggi dan konsentrasi di siang hari serta tidur nyenyak yang damai di malam hari.


Terapi Lintah dan Arthritis

Sendi kita perlu cairan sinovial untuk bergerak bebas dan bebas rasa sakit. Permukaan artikular dari tulang yang membentuk sendi dilapisi dengan membran pelumas. Membran kantung kecil, atau bursae, terjadi di ruang antara tulang-tulang sendi yang paling. Ini selaput sendi yang dikenal sebagai membran sinovial karena mereka mengeluarkan cairan pelumas sinovial. Orang yang menderita artritis memiliki cairan sinovial yang kurang, menyebabkan nyeri pada pergerakan. Tepi tulang serta tulang rawan juga memburuk, menambah kelembutan lebih sendi sudah menyakitkan. Hal ini menyebabkan peradangan akibat kerusakan jaringan dan berkepanjangan, arthritis tidak diobati dapat menyebabkan cacat.

Bagaimana Lintah Bantuan Dengan Arthritis?

Air liur lintah 'membantu dalam pengobatan arthritis. Ada banyak zat dan senyawa dalam air liur mereka yang mengurangi peradangan pada sendi, beberapa di antaranya adalah senyawa yang disebut bdelins dan eglins, bertindak sebagai anti-inflamasi. Selain komponen anti-inflamasi, air liur mereka juga memiliki komponen obat bius yang mematikan rasa sakit dirasakan di sendi dan juga memiliki zat histamin seperti yang bertindak sebagai vasodilator yang. Asetilkolin, komponen lain dari air liur lintah adalah juga suatu vasodilator. Hal ini penting dalam pengobatan arthritis karena ketika pembuluh melebar [memperluas], meningkatkan aliran darah, sehingga, membasuh senyawa yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan.

Lintah Pengobatan untuk Radang Sendi

Ada sekitar 600 jenis lintah di seluruh dunia dan dikenal hanya 15 spesies yang dianggap sebagai lintah obat dan digunakan untuk arthritis dan perawatan lainnya.
Rematik sendi yang pertama dibersihkan sebelum lintah obat ditempatkan pada bidang tertentu yang berkaitan dengan masalah.
Ini adalah proses yang sederhana dan alami dan terasa mirip dengan mengalami gigitan nyamuk sebagai lintah merilis anestesi alami. Lintah memiliki proses alami yang menghilangkan darah yang terinfeksi dan pada saat yang sama, rilis komponen terapi dan enzim dari air liur, yang memungkinkan komponen-komponen dan enzim untuk bekerja keajaiban mereka dalam mengurangi peradangan dan nyeri di sendi.
Lintah obat tetap melekat pada pasien sekitar satu jam [kali dapat bervariasi] sebelum mereka secara otomatis melepaskan diri.
Melalui seluruh proses, pasien merasa rileks. Daerah ini kemudian dibersihkan dan berpakaian.

Frekuensi Terapi Lintah untuk Artritis

Semua kasus individual, tetapi rata-rata, obat terapi lintah ini biasanya diulang jika perlu setiap 6 sampai 8 bulan. Peningkatan nyeri sendi dan peradangan akan melihat hari berikutnya setelah Terapi. Tidak hanya itu cara yang aman untuk mengobati radang sendi, tetapi telah menjadi pengobatan secara universal selama berabad-abad.

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami :


Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis
 

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

MANFAAT PENGOBATAN TERAPI LINTAH UNTUK MASALAH KEWANITAAN

MANFAAT TERAPI LINTAH UNTUK MASALAH KEWANITAAN

Terapi Lintah: Pengobatan Mutakhir Adopsi Zaman Kuno – Efektif Menyembuhkan berbagai macam Penyakit

MANFAAT TERAPI LINTAH
UNTUK MASALAH KEWANITAAN

Perawatan Kecantikan
1. Mengencangkan kulit dan membentuk wajah agar tetap berseri
2. Membuang lemak diwajah

3. Menghilangkan flek-flek hitam


Penyembuhan
1. Keputihan, menghilangkan aroma tidak sedap di vagina
2. Mengobati kelenjar payudara

3. Mengencangkan otot vagina

4. Membuang silikon bermasalah di wajah dan di vagina.

Dalam perawatan kecatinkan wajah sekaligus bisa menghilangkan penyakit yg diderita selama ini

terutama dibagian kepala sampai sekitar leher akan terasa lebih nyaman.
Perawatan Kecantikan
1. Mengencangkan kulit dan membentuk wajah agar tetap berseri
2. Membuang lemak diwajah

3. Menghilangkan flek-flek hitam


Penyembuhan
1. Keputihan, menghilangkan aroma tidak sedap di vagina
2. Mengobati kelenjar payudara

3. Mengencangkan otot vagina

4. Membuang silikon bermasalah di wajah dan di vagina.

Dalam perawatan kecatinkan wajah sekaligus bisa menghilangkan penyakit yg diderita selama ini

terutama dibagian kepala sampai sekitar leher akan terasa lebih nyaman.


KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN
UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS HUBUNGI :
UST. MAULANA ( JOKO MULYONO .Mph. )
NOMER TELP.02197792639
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 001 NOMER 53.KLENDER. DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR.

Pengobatan Terapi Lintah untuk penyakit Diabetes

Terapi Lintah untuk Diabetes


Pada saat ini, Diabetes adalah salah satu penyakit kronis paling lazim di dunia. Jutaan orang telah didiagnosa menderita Diabetes dan trend penyakit ini dari hari ke hari makin meningkat. Penelitian di Amerika pada tahun 2009 lalu menempatkan Diabetes sebagai 1 dari 10 penyakit yang membutuhkan biaya pengobatan paling mahal. Mantan Presiden Indonesia ke – 4 KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pun didiagnosa menderita penyakit berbahaya ini, hingga menyebabkan wafatnya beliau.
Diabetes sendiri disebabkan kondisi gagalnya pankreas memproduksi insulin yang cukup. Diabetes yang banyak menyerang adalah tipe 1 dan 2. Diabetes tipe 1 biasanya awal masa kanak-kanak, di mana terdapat penipisan insulin absolut. Sedangkan diabetes tipe 2, serangan biasanya di usia dewasa sekitar usia 45 tahun atau lebih; di mana produksi insulin terjadi, tetapi jumlah insulin yang diproduksi tidak mencukupi.
Ketika kita memakan sesuatu, maka zat gula yang dimakan akan berubah menjadi glukosa, lalu memasuki aliran darah dan didistribusikan ke sel-sel tubuh kita. Glukosa adalah “makanan” yang memberi energi bagi berfungsinya sel kita dan insulin sangat penting untuk menghancurkan glukosa ke dalam bentuk yang dapat digunakan sel-sel kita. Tanpa insulin atau dengan terlalu sedikit insulin, glukosa tidak akan diserap oleh sel-sel kita, pada akhirnya menyebabkan sedikit atau tidak adanya energi.
Pada kondisi demikian, glukosa tetap di dalam darah dan menyebabkan penebalan pembuluh, yang dapat membuat komplikasi di dalam tubuh. Pengangkutan darah dari satu organ ke yang lain memerlukan lebih banyak usaha, yang mengakibatkan dinding pembuluh menebal dan menjadi kurang fleksibel. Hati juga menjadi di paksa lebih banyak bekerja untuk memompa darah ke seluruh tubuh lebih berat, pembuluh darah menebal dan lebih susah dilewati. Ini akhirnya menyebabkan komplikasi pada organ utama seperti serangan stroke, serangan jantung maupun emboli paru-paru.
Salah satu cara yang efektif mengobati diabetes adalah dengan terapi lintah atau Hirudo Theraphy. Sebagaimana diketahui, pada saat lintah menggigit, maka lintah akan mengeluarkan bermacam zat. Salah satu dari zat tersebut adalah hirudin yang mempunyai fungsi anti koagulan dan melancarkan aliran darah.
Pada pasien diabetes dengan kekentalan darah tinggi, zat ini akan membantu mencegah pembekuan darah, mengencerkan dan melancarkan aliran darah pasien. Manfaat lainnya, darah lebih mudah beredar dan berkurangnya tekanan pada jantung dan pembuluh darah secara signifikan. Zat-zat lain pada liur lintah akan memberikan kontribusi pada perbaikan dan normalisasi sirkulasi kapiler. Ada juga zat lain yang menghasilkan analgesik alami, memberikan sifat antibakteri, menurunkan tekanan darah dan mempunyai efek anti inflamasi.
Salah satu penterapis, Muhyidin, di Kauman Jogja menggunakan lintah untuk terapi diabetes. Muhyidin dapat memiliki keahlian ini berdasarkan kejadian yang menimpanya sendiri. Dimana setelah 10 tahun menderita diabetes, ia di vonis, kakinya harus diamputasi oleh Dokter. Sesuai informasi temannya, Muhyidin menggunakan lintah untuk mengobati kakinya. Ajaib! setelah.diterapi lambat laun kondisi nya mengalami perubahan dan ahirnya mendapat kan kesembuhan.


Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah    Holistic Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

Pengobatan Terapi Lintah Untuk Diabetes

Terapi Lintah Untuk Diabetes

Hari ini, Diabetes adalah salah satu penyakit kronis paling lazim di dunia. Jutaan orang telah didiagnosa dengan Diabetes dan sehari-hari, ribuan lainnya menjadi bagian dari statistik ini.
Tinjauan Cepat
Diabetes adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kegagalan pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup. Perbedaan antara tipe 1 dan tipe 2 adalah tingkat deplesi insulin. Pada diabetes tipe 1, timbulnya gejala biasanya di awal masa kanak-kanak, di mana ada deplesi absolut insulin. Pada diabetes tipe 2, timbulnya gejala biasanya di usia dewasa sekitar usia 45 atau lebih, di mana produksi insulin terjadi, tetapi jumlah yang cukup insulin diproduksi. Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi. Ketika kita makan, gula berubah menjadi glukosa dan memasuki aliran darah dan didistribusikan ke sel-sel tubuh kita. Glukosa adalah "makanan" yang memberikan energi sel-sel kita untuk berfungsi dan insulin sangat penting untuk mogok glukosa ke dalam sel-sel kita bentuk yang dapat digunakan. Tanpa insulin atau dengan terlalu sedikit insulin, glukosa tidak akan diserap oleh sel-sel kita, dan mereka pada gilirannya akan memiliki energi yang tidak atau sedikit. Dalam situasi di atas, glukosa tetap dalam darah menyebabkan itu menebal, yang dapat membuat komplikasi di dalam tubuh. Mengangkut darah dari satu organ ke yang lain membutuhkan usaha lebih, mengakibatkan penebalan dinding pembuluh dan menjadi kurang fleksibel. Hati juga menjadi terlalu banyak bekerja dengan upaya yang diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan tentu saja, darah menebal berjuang untuk melewati kapiler, apalagi pembuluh darah kecil. Ini saja kompromi suplai darah ke organ distal, apalagi fakta bahwa darah kental dapat mempengaruhi pasien untuk mengembangkan bekuan darah, yang dapat melakukan perjalanan ke organ utama seperti otak, jantung dan paru-paru menyebabkan emboli stroke, serangan jantung atau paru-paru. Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi.

Terapi Lintah: Sebuah Ilmu Kuno

Terapi Lintah, juga dikenal sebagai Hirudotherapy, adalah pengobatan dengan menggunakan lintah medis untuk membantu berbagai penyakit. Ini adalah terapi yang dikenal sejak zaman kuno dan masih sangat banyak digunakan saat ini.
Hirudo medicinalis adalah spesies lintah digunakan untuk aplikasi medis, yang dapat mengkonsumsi sampai 15 ml darah, oleh karena itu, terapis dapat menggunakan hingga 12 lintah secara bersamaan atau lebih, tergantung pada jenis penyakit yang diobati. Ketika gigitan lintah, mereka menyuntikkan air liur mereka ke dalam luka. Air liur mereka mengandung enzim, dan zat kimia yang berbeda yang membawa beragam manfaat terapeutik bagi pasien.
Manfaat bagi Penderita Diabetes Terapi
Salah satu zat yang paling penting diakui dalam kelenjar ludah lintah Hirudin, suatu zat yang menekan mekanisme pembekuan darah. Jika Anda ingat, disebutkan sebelumnya bahwa pasien diabetes harus kental [tebal] darah, yang menciptakan risiko lebih tinggi terkena penggumpalan darah. Pengembangan dan dislodgment bekuan dalam sirkulasi umum menimbulkan ancaman serius bagi siapapun dan dapat menyebabkan kematian seketika, sehingga penekanan pembekuan darah sangat penting.
Hirudin juga memiliki efek menipiskan darah, sehingga selain mencegah pembekuan darah, tetapi juga mengencerkan darah, memungkinkan darah untuk beredar lebih mudah, menghilangkan tekanan pada jantung dan pembuluh darah.
Manfaat Lintah Terapi Mengobati Diabetes
Ditulis Kesaksian oleh Mr Hettig Sekitar 6 sampai 7 tahun yang lalu, dokter saya mengatakan bahwa saya akan mati dalam waktu 5 tahun dari serangan jantung jika saya tidak melakukan sesuatu tentang diabetes saya dan mulai mengambil obat yang diresepkan.Dokter saya benar, selama 2 tahun terakhir kesehatan saya memburuk dengan cepat dan saya merasa saya tidak benar-benar ingin melakukan apa-apa lagi. Saya menjadi lesu, mengalami perasaan yang tidak biasa merayap sampai ke hati saya. Jari kaki saya, kaki dan kaki mulai kehilangan sensasi dan saya mengalami penurunan besar dalam tingkat energi saya.
Selama beberapa tahun terakhir, kaki saya menjadi kusam dan jari kaki saya menjadi merah gelap hingga hampir berwarna biru. Setiap malam selama beberapa tahun terakhir saya telah berjuang untuk tidur, sehingga harus goyang kaki saya selama lebih dari 3 jam setiap malam, mencoba untuk tidur.
Selama periode ini, saya mencari di internet untuk mencoba dan menemukan solusi untuk masalah saya dan saat aku mencari Google diabetes dan sirkulasi darah, saya menyadari keseriusan bagaimana diabetes adalah penyebab utama orang kehilangan anggota badan mereka. Metode utama untuk menyelesaikan masalah ini pada diabetes adalah hanya mengamputasi karena ada tampaknya tidak akan terlalu banyak solusi lain. Untuk 2 diabetes tipe saya, saya kira proses itu untuk tetap pada pengobatan, apakah itu metphormine atau pil lain Saya diberikan, kemudian saya diberitahu bahwa pada beberapa tahap turun trek, saya harus mengambil insulin, berikut ini yang akan ada menjadi saat aku akan membutuhkan dialisis dengan kemungkinan akhirnya masih kehilangan anggota tubuhku. Hal ini tampaknya menjadi arah saja aku akan turun pembatasan tentu saja beberapa solusi lain yang dapat melakukan operasi seperti stapel perut dan bentuk lain dari operasi yang diperlukan akan di bawah pisau.
Sambil menjelajahi pilihan lebih lanjut, metode lain yang menarik terus bermunculan yang datang dengan nama Leech Therapy [atau Hirudotherapy]. Saya mempelajari bentuk terapi dengan bunga yang besar karena saya melihat komentar-komentar negatif sangat sedikit pada proses dan yang tampaknya sangat efektif. Namun, saya hanya melihat negara-negara seperti Rusia, Indonesia dan India melakukan terapi ini. Saya kira hal yang paling menakutkan saya adalah fakta saya tidak cukup akrab dengan negara-negara untuk percaya pada sistem kesehatan mereka.
Saya tidak bisa menemukan sesuatu yang on-line yang tersedia di negara-negara utama kami barat seperti Amerika atau Australia apalagi di Selandia Baru namun aku melihat bahwa rumah sakit disimpan lintah untuk tujuan cangkok kulit di negara-negara. Ini diam-diam senang saya tetapi ketika saya bertanya di beberapa rumah sakit baik di sini di New Zealand dan di Australia, tidak satupun dari mereka menawarkan lintah untuk publik apapun dan mereka sebenarnya putus asa itu. Hal ini frustasi untuk sedikitnya.
Hal itu secara kebetulan akhir tahun lalu [2009] kebetulan saya menemukan sebuah website pada Terapi Lintah seorang terapis pribadi menjalankan praktek di Sydney. Aku menatap website dan menemukan banyak informasi, bahkan meskipun aku hanya tertarik pada diabetes dan sirkulasi darah. Website ini penuh dengan informasi dan bidang minat saya lebih dari memuaskan untuk pertanyaan saya.
Saya menghubungi klinik setelah beberapa minggu penelitian dan untuk kejutan terbesar saya, saya diberitahu mereka mendirikan sebuah klinik di Selandia Baru dan kembali ke Auckland Maret / April 2010 di mana mereka telah mengangkat keluarga mereka bertahun-tahun lalu. Benar kata mereka, mereka tiba di sini tepat waktu dan memesan saya sebagai klien NZ pertama mereka.
Selama sesi pertama, saya menyaksikan lintah diterapkan untuk kaki dan kaki. Saya melihat lintah melampirkan sendiri ke kulit saya dan tidak merasakan apa-apa lebih dari sensasi mirip dengan gigitan nyamuk. Selama 3 jam berikutnya, saya melihat lintah berkembang mungkin 3-4 kali ukuran aslinya kemudian jatuh.
Sejumlah kecil darah mengalir dari daerah kecil kiri dari gigitan lintah dan selama malam pertama, darah terus cairan, yang direndam saus ke dalam. Setiap daerah gigitan diobati dengan madu Manuka untuk membantu dalam penyembuhan alami kulit. Bekas gigitan sembuh malam dan saya bisa berjalan bebas tanpa kehilangan darah lebih lanjut.
Sekarang ini adalah tempat kegembiraan datang. Malam pertama setelah pengobatan, hasil datang kepada saya segera di bidang tidur nyenyak. Aku tidur hampir dalam waktu 10 menit untuk jatuh ke tempat tidurku. Aku terus menjalani terapi lintah setiap hari selama bulan pertama dan itu selama hari-hari pertama dan minggu-minggu saya mengalami tidur yang begitu besar. Saya biasa berjabatan kakiku selama hampir 3 jam setiap malam sebelum tidur. Istri saya berkomentar dia mendengar aku tertidur hampir dalam waktu 3 menit untuk mendapatkan ke tempat tidur!
Manfaat berikutnya yang kurasakan adalah ketika aku pergi berenang, yang saya lakukan sekitar 3 kali seminggu. Biasanya, saya bernapas sangat berat saat melakukan stroke saya, tetapi setelah terapi lintah, saya menemukan tingkat energi saya telah mengangkat ke tingkat lain, dan menemukan saya bernapas mudah dan aku tidak terengah-engah. Selanjutnya, kegelapan sekitar mata saya mulai menghilang dan warna yang sehat mulai kembali ke kulit saya dari wajah sampai kaki.
Mungkin hal yang paling menakjubkan adalah bahwa saya menyadari untuk pertama kalinya dalam sekitar 2 tahun yang saya merasa saya tidak perlu melanjutkan minum obat dan bahwa aku tidak akan kehilangan jari kaki, kaki atau kaki.
Saya terus memiliki terapi pada tingkat yang lebih rendah dan bersyukur kepada Tuhan atas makhluk ajaib. Apa yang saya telah menyadari, adalah berapa banyak terapi lintah dapat membantu orang-orang kita untuk menyelamatkan kaki mereka sendiri tentang Diabetes. Informasi ini adalah untuk membantu mendidik orang tentang lintah dan manfaat mereka.
Terapi Lintah menyediakan alternatif metode berurusan dengan diabetes dan berhubungan dengan kaki dan kaki yang tersedia dari bentuk biasa dari obat. Dalam diri saya, saya merasa 90% lebih baik daripada yang saya rasakan selama 2 tahun sekarang. Sebagai klien pertama untuk menjalani jenis terapi di Selandia Baru, saya akan menyarankan atau sangat merekomendasikan metode ini kepada siapa pun dalam jenis diabetes saya sendiri dan melihat apakah ia bekerja untuk Anda.
Informasi ini dapat ditemukan di website saya Lintah Therapist dan saya hanya berharap hal ini membantu untuk membawa Anda lebih dekat dengan gagasan bahwa terapi ini dapat bekerja untuk Anda.
John Hettig
Selain Hirudin, ada banyak zat aktif lainnya yang ditemukan dalam air liur lintah, yang memberikan kontribusi pada perbaikan dan normalisasi sirkulasi kapiler. Ada juga zat lain yang menghasilkan analgesik alami, memberikan sifat antibakteri, menurunkan tekanan darah dan memiliki efek anti-inflamasi.
Dalam Diabetes dan penyakit lainnya, pemulihan mikrosirkulasi efek Hirudotherapy sangat penting dalam mencegah amputasi jari tangan dan kaki. Seperti kita ketahui, perawatan jari tangan dan kaki sangat penting dan karena sirkulasi darah diabetes dapat lamban, di mana darah kadang-kadang tidak mampu sepenuhnya menembus kapiler, tubuh tidak dapat menyembuhkan terkecil dari luka, atau lebih buruk lagi, nekrosis [kematian jaringan] dan kadang-kadang bisa mengakibatkan amputasi jari kaki, jari atau ekstremitas diperlukan untuk menghentikan penyebaran kondisi ini ke bagian lain dari tubuh dan Leech Terapi dikenal untuk meningkatkan sirkulasi di bagian distal tubuh (yaitu ekstremitas).

Darah diusir setelah perlakuan yang berbeda
Hari ini, rumah sakit di seluruh dunia menggunakan lintah untuk membantu sejumlah daerah, termasuk restorasi sirkulasi dalam reattaching bagian tubuh, seperti jari tangan, jari kaki, atau tangan telinga yang telah sengaja diamputasi dan suplai darah yang baik dan koneksi saraf sangat penting untuk pemulihan. Prosedur-prosedur reattachment sering dilengkapi dengan terapi lintah sehingga sirkulasi yang dipulihkan lebih mudah dan aman.
Sedikit Penelitian
Penelitian ilmiah sedang berlangsung mengenai penggunaan lintah dalam membantu penyakit yang tak terhitung jumlahnya di arena medis. Lintah adalah tanpa diragukan lagi, makhluk menakjubkan; keuntungan yang jelas mereka adalah fakta bahwa mereka telah bertahan selama beberapa abad, sehingga memungkinkan kita untuk mengakui bahwa beberapa misteri alam, untuk saat ini, mungkin tetap terukur.
Lintah telah dan akan selalu dianggap sebagai "dokter ajaib" ilmu pengetahuan. 

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami :


Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.02197792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis.


KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

Pengobatan Terapi Lintah Ampuh Untuk Berbagai Penyakit

Terapi Lintah Ampuh Untuk Berbagai Penyakit

TERAPI LINTAH
( LEECH THERAPHY )

Terapi lintah ampuh sembuhkan berbagai penyakit
OLEH sebagian besar orang, lintah sering dianggap sebagai binatang penghisap darah yang menjijikkan. Namun di Nganjuk, Jawa Timur, binatang lintah justru dimanfaatkan sebagai media atau alat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Seperti apa pengobatan alternatif dengan lintah tersebut?
Sudah beberapa tahun ini pengobatan alternatif dengan media lintah dikenalkan oleh Ustad Qomarudin, salah seorang guru di pondok pesantren As-Shidiq, di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
Kini, meski Ustad Qomarudin telah tiada, layanan pengobatan lintah tetap dijalankan dan diteruskan oleh Mahrussoleh, putranya yang juga pengajar di Pondok Pesantren As-Shidiq.
Hampir setiap hari, sejumlah orang dengan berbagai keluhan penyakit berdatangan untuk mencoba terapi lintah ini. Mulai dari penyakit yang berat hingga penyakit yang ringan, seperti kencing manis, kolesterol, darah tinggi, asam urat, stroke, sakit kulit, dan masih banyak lagi.
Meski demikian, pasien terapi lintah tak bisa sebanyak terapis dengan media lain, sebab kebanyakan orang memang takut dan jijik dengan binatang yang satu ini.
Cara terapi dengan lintah juga tidak terlalu sulit, yaitu binatang lintah hanya tinggal diletakkan saja pada bagian tubuh yang sakit, seperti di kaki, tangan, perut, leher, dan lainnya.
Lalu, perlahan tapi pasti, lintah akan menggigit kulit dan menyedot darah kotor pada bagian tubuh yang sakit tadi.
Tak hanya sekadar menyedot darah kotor saja, pada saat penyedotan darah berlangsung, lintah juga menyemburkan air liurnya ke dalam tubuh yang sakit.
Nah, air liur lintah itulah yang konon mampu menetralisir penyakit dalam tubuh sehingga darah semula beku berubah menjadi cair atau lancar dan tubuh menjadi segar.
Karena bentuk binatang ini menjijikan, kebanyakan pasien yang datang adalah pasien yang sudah frustasi atau sudah bertahun-tahun berobat ke dokter tapi tak kunjung sembuh.
Bahkan, tidak sedikit di antaranya yang sudah lumpuh atau kakinya nyaris diamputasi. Karena ketakutan, pasien tersebut nekat datang, dan berobat dengan media lintah ini.
Dan hasilnya, sudah tak terhitung lagi, sangat banyak pasien mengaku kemudian sembuh dengan pengobatan lintah ini.
Salah satunya adalah Rahmat (30), pria asal Kediri sudah 10 tahun menderita sakit eksim pada kakinya. Kesal karena berobat pada dokter tak kunjung sembuh, Rahmat nekat berobat dengan media lintah. Hasilnya, baru dua kali berobat sakit eksim di kakinya langsung sembuh total.
"Bagi yang belum pernah mencobanya, berobat dengan media lintah memang terasa jijik dan menakutkan," kata salah seorang pasien, Rahmat.
"Namun setelah dicoba, ternyata tidak seperti yang kita bayangkan, bahkan rasa sakitnya pun konon hanya seperti digigit semut saja," sambung Rudi, penderita kolesterol tinggi.
Mahrussoleh, sang terapis lintah menuturkan, bahwa lintah yang dipakai untuk terapi ini bukan lintah yang didapatkan di sekitar rumahnya dengan sembarangan, namun lintah khusus atau lintah laut yang diperoleh dari Madura.
Masih menurut Mahrussoleh, sarana pengobatan dengan lintah sebenarnya bukan merupakan temuan atau hal baru.
Sebab tingginya manfaat binatang lintah untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit sudah banyak tertulis dan dibahas dalam kitab-kitab kuning yang banyak diajarkan di berbagai pesantren.
Bahkan konon, lintah sudah dikenal sebagai binatang yang bermanfaat untuk media pengobatan sejak zaman Nabi Ayub ribuan tahun silam.
Lamanya proses pengobatan tiap pasein berbeda-beda, tergantung banyaknya darah yang harus disedot oleh lintah. Saat darah kotornya habis, lintah akan lepas dengan sendirinya.
"Anda tertarik untuk mencoba berobat dengan media lintah ini? Tak perlu ragu, karena dijamin Anda tidak akan dikenakan biaya tinggi alias seikhlasnya," tutup Mahrussoleh.
(Mukhtar Bagus/SUN TV/nsa)

Pengobatan Terapi Lintah Mengobati Penyakit Gum/gusi

Terapi Lintah Mengobati Penyakit Gum/gusi

Penyakit gusi adalah salah satu masalah yang paling umum yang diderita oleh semua usia, terutama jika kebersihan gigi ketat tidak diikuti.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penyakit Gum

Salah satu faktor utama yang dapat meningkatkan perkembangan penyakit gusi adalah pertumbuhan bakteri. Sebagaimana dinyatakan di atas, kesehatan gigi yang buruk menyebabkan penumpukan plak dan karang gigi, meningkatkan pertumbuhan bakteri yang menyebabkan kerusakan gigi, bau mulut, infeksi gusi dll
Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah juga berisiko lebih besar mengembangkan penyakit gusi karena tubuh rentan terhadap infeksi.
Penyakit juga dapat meningkatkan risiko mengembangkan penyakit gusi. Diabetes, misalnya dapat memperburuk kondisi yang sudah ada sebelumnya penyakit gusi karena kadar gula darah terkendali dan peningkatan viskositas darah yang beredar, yang menghambat penyembuhan, agen sehingga diperlukan (seperti nutrisi) untuk proses penyembuhan untuk benar mengambil tempat yang tidak disampaikan kepada terinfeksi dan meradang situs.
Faktor lain yang dapat menyebabkan penyakit gusi yang stres dan ketidakseimbangan hormon serta obat bahwa seorang individu mengambil.

Tanda dan Gejala Penyakit Gum

Indikator yang paling umum dari penyakit gusi adalah gingivitis atau radang gusi. Seseorang yang memiliki radang gusi biasanya akan melihat pembengkakan pada gusi, rasa tidak enak di mulut, napas buruk dan beberapa perdarahan pada gusi. Kerusakan lebih lanjut pada jaringan yang disebabkan oleh produksi enzim bakteri dan racun, memperlihatkan akar gigi berlubang atau menciptakan yang baru.

Pengobatan Penyakit Gum

Pengobatan yang paling umum untuk penyakit gusi adalah antibiotik, yang mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Obat anti inflamasi juga diresepkan untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan. Kursus berikutnya tindakan adalah scaling dan penghapusan plak.

Terapi Lintah untuk Penyakit Gum

Penyakit Gum
Lintah yang dikenal untuk menghasilkan enzim yang bermanfaat banyak dan telah digunakan selama bertahun-tahun untuk secara efektif mengobati penyakit gusi dan mempercepat penyembuhan. Agen antikoagulan meningkatkan aliran darah di gusi, membantu flush racun dan memungkinkan pengiriman nutrisi ke daerah yang terkena. Para agen antikoagulan juga bekerja keajaiban dalam melarutkan bekuan darah yang dapat terbentuk dalam gusi.
Komponen menguntungkan lainnya adalah agen anti-inflamasi, yang mengurangi pembengkakan dan radang gusi. Air liur lintah juga mengandung komponen antibakteri yang membantu dalam mengurangi pertumbuhan bakteri.


Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.02197792639
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis


KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

Pengobatan Terapi Lintah Mengobati Kebotakan

Pengobatan Terapi Lintah Mengobati Kebotakan
Kebotakan atau alopecia adalah kondisi yang sangat umum di mana seorang individu kehilangan rambut. Rambut rontok dapat terjadi di berbagai bagian tubuh, tetapi daerah yang paling umum adalah kulit kepala. Pria umumnya terpengaruh lebih tetapi wanita juga bisa menderita kondisi ini, sering menyebabkan rasa malu.

Apa Penyebab Kebotakan ?

Individu yang memiliki orang tua yang menderita kondisi ini kemungkinan akan mengembangkan alopecia di masa depan. Ini juga telah menyarankan bahwa penyakit autoimun dapat menyebabkan alopecia, di mana folikel rambut sedang diserang oleh tubuh, menyebabkan penekanan pertumbuhan. Tubuh mengirim sinyal untuk T-sel limfosit untuk melampirkan sendiri ke folikel rambut, menyebabkan peradangan di situs tersebut dan dengan demikian menekan pertumbuhan rambut.
Penyebab lain yang sangat umum dari alopecia adalah infeksi jamur pada kulit kepala atau ketombe, mengakibatkan folikel rambut melemah dan rambut rontok berikutnya. Ini juga telah menemukan bahwa stres dapat menyebabkan beberapa orang untuk mengembangkan rambut rontok atau alopecia.

Apa Tanda dan Gejala Alopecia ( Kebotakan )?

Gejala pertama yang paling jelas dari alopecia adalah munculnya menipis patch pada kulit kepala atau daerah lain dari tubuh mana rambut cenderung tumbuh, yang sering dapat disertai oleh sensasi kesemutan yang menyakitkan. Tanda lain dari alopecia adalah apa yang dikenal sebagai "seru-titik karakteristik" dari helai rambut; dengan kata lain, rambut helai yang jelas sempit semakin dekat mereka ke dasar.

Bagaimana Pengobatan Terapi Lintah Mengatasi Kebotakan?

Terapi lintah dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah, sehingga ketika terapi diterapkan pada penipisan atau daerah kebotakan, peningkatan sirkulasi darah membantu meningkatkan konsentrasi dan pengiriman nutrisi yang membantu dalam membuat folikel rambut yang kuat, sehingga membantu dalam promosi pertumbuhan rambut.Orang yang menderita alopecia ( kebotakan )disebabkan oleh infeksi jamur atau ketombe juga bisa mendapatkan keuntungan melalui komponen antibakteri dalam air liur lintah, yang membantu memerangi infeksi jamur.

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami :


Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya

Pengobatan Terapi Lintah dan Penyakit Mata

Pengobatan Terapi Lintah dan Penyakit Mata

Lintah yang ditunjukkan selama pengobatanPernah bertanya-tanya bagaimana nenek moyang kita berurusan dengan masalah medis mereka? Banyak terobosan medis yang sangat penting hanya terjadi selama abad terakhir dan membawa kita pada pertanyaan apa yang berlalu bagi obat-obatan dan prosedur kuratif.  Hirudotherapy atau pengobatan terapi lintah, dikenal sebagai terapi lintah juga telah dirujuk oleh nama-nama lain seperti pendarahan, leeching, dan pertumpahan darah, tetapi pada dasarnya, mengacu pada penggunaan lintah untuk pengobatan medis dan merupakan salah satu metode yang digunakan nenek moyang kita untuk menyembuhkan berbagai penyakit


Lintah ditampilkan
selama pengobatan  beragam kondisi Specie Eropa lintah (dari mana Hirudotherapy mendapatkan namanya) telah lama digunakan untuk tujuan medis. Terapi lintah tanggal kembali ke 1800-an, di mana biasanya digunakan terapis lintah lintah beberapa di setiap sesi. Lintah dapat mengkonsumsi sebanyak 10 sampai 15 ml darah dan berkembang secara dramatis dalam ukuran. Setelah penuh, mereka secara otomatis jatuh dari tubuh, tetapi dapat dihapus menggunakan metode yang berbeda. Salah satu teknik yang digunakan adalah menerapkan garam atau air garam, tetapi ini dapat membuat lintah memuntahkan darah, yang menciptakan risiko tinggi infeksi.
Ada banyak manfaat untuk Hirudotherapy, sehingga membuat sangat berguna untuk mengobati berbagai kondisi. Ketika gigitan lintah, air liur adalah disuntikkan ke dalam aliran darah pasien. Air liur ini berisi Hirudin, yang memiliki efek antikoagulan dan hemodilusi, mencegah pembentukan bekuan, yang sangat penting karena gumpalan dapat melakukan perjalanan melalui sirkulasi umum dan memblokir pembuluh darah, sehingga merampas organ dari aliran darah yang diperlukan dan nutrisi yang mereka butuhkan. Hal ini akan menyebabkan iskemia dan, akhirnya, kegagalan organ yang terlibat. Hal ini dapat berakibat fatal jika organ yang terlibat adalah otak, jantung atau paru-paru karena dapat menyebabkan emboli stroke, serangan jantung atau paru-paru. Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi Hirudin juga membantu mengurangi ketebalan darah, sehingga meningkatkan aliran darah optimal dan mencegah risiko yang terkait dengan aliran darah lamban.

Terapi Lintah dalam aksi Lintah Terapi untuk periorbital Hematoma

Salah satu fitur utama dari terapi lintah adalah kemampuan lintah memiliki penggalian darah dikumpulkan. Ia juga memiliki efek anti-pembengkakan, yang sangat membantu sebagai ukuran konservatif untuk mengevakuasi darah menggenang seperti dalam kasus hematoma periorbital. Lintah ditampilkan selama pengobatan beragam kondisi
Periorbital hematoma adalah hematoma di sekitar mata - kantung darah yang membuat tubuh untuk menjaga perdarahan internal untuk minimum. Dalam kebanyakan kasus kantung darah akhirnya larut, namun, dalam beberapa kasus mereka dapat terus tumbuh atau menunjukkan tidak ada perubahan. Jika kantung darah tidak hilang, maka mungkin perlu pembedahan.
Hal ini biasanya terjadi setelah sejumlah besar tekanan atau kekuatan telah diterapkan ke daerah dan sesuatu yang pasti umum di antara petinju. Hal ini ditunjukkan oleh warna hijau kebiruan di sekitar mata, lebih dikenal sebagai 'mata hitam. " Penghilangan darah menggenang di daerah ini sangat lambat dan dapat mengambil dari beberapa hari sampai beberapa minggu. Tidak hanya itu sedap dipandang, tetapi dapat menyebabkan light-headedness dan sakit kepala.
Terapi Lintah dapat digunakan untuk segera mengevakuasi darah menggenang di sekitar mata sehingga warna kebiruan-hijau dapat hilang setelah beberapa hari belaka.

Mencegah Kemajuan Glaukoma

Mata Diagram Glaukoma adalah suatu kondisi yang terjadi ketika ada terlalu banyak produksi vitreous humor atau ketika ada reabsorpsi sangat lambat vitreous humor. Vitreous humor adalah, transparan jeli seperti substansi yang memberikan makanan untuk mata. Terlalu banyak dari itu namun, dapat menjadi masalah, dimana tekanan intra okular-dapat meningkatkan, menyebabkan kompresi dari struktur mata. Hal ini menyebabkan bertahap mengaburkan visi dan kehilangan lambat tapi tertentu dari pandangan.
Mereka yang berisiko terkena glaukoma termasuk penderita diabetes, orang-orang di atas usia 40, dan orang-orang dengan riwayat keluarga penyakit. Jika terdeteksi dan diobati pada tahap awal, glaukoma dapat dikendalikan dan visi dapat disimpan.
Terapi Lintah dapat membantu dalam perkembangan penyakit ini. Penggunaan lintah untuk mengurangi laju aliran darah ke mata mengurangi produksi vitreous humor dan dengan demikian mengurangi tekanan di dalam mata. Terapi lintah sehingga dapat membantu pasien dengan glaukoma jika prosedur ini dilakukan dalam interval reguler dan sering dan dalam hubungannya dengan obat yang dokter mata [spesialis mata medis] resep untuk mengurangi produksi humor vitreous dan menurunkan tekanan darah secara keseluruhan di daerah tersebut.
Darah diusir setelah perlakuan yang berbeda

Mencegah Radang Mata

Darah diusir setelah perlakuan yang berbeda Daerah lain di mana terapi lintah dapat bermanfaat adalah peradangan mata. Chorioretinitis [radang koroid dan retina mata], konjungtivitis [radang konjungtiva dari satu atau kedua mata], Keratitis [suatu kondisi di mana kornea mata, bagian depan mata, menjadi meradang] dan schleritis [ penyakit peradangan serius yang mempengaruhi lapisan luar putih mata, yang dikenal sebagai sclera] adalah beberapa gangguan radang mata.
Radang mata cenderung memiliki darah dan darah kolam komponen lainnya di daerah yang terkena. Ini adalah respon alami tubuh, di mana itu mencoba untuk memperbaiki apa pun yang salah atau kerusakan di daerah itu. Sayangnya, pengumpulan darah terlalu banyak menyebabkan perubahan signifikan dalam tekanan di dalam mata dan tekanan ini menyebabkan kompresi dan kerusakan pada bagian lain.
Selama Terapi Lintah, darah tersedot keluar, sehingga mengurangi peradangan. Hal ini menyebabkan penurunan tekanan dan pasca-inflamasi mengurangi komplikasi.
Hirudotherapy juga memiliki efek meremajakan, di mana perasaan vitalitas dan energi baru dirasakan oleh pasien. Hal ini terutama disebabkan oleh bantuan dari rasa sakit dalam kondisi diperlakukan tertentu, serta membersihkan darah. Tidak ada penjelasan yang nyata, melainkan pengamatan yang selama berabad-abad, Leech Therapy memang telah digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit mata.

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis
 
KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA, BOGOR, TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...