Aksi ilmu gendam marak pada musim mudik.

ilmu gendam
Pada waktu musim mudik, menjelang lebaran banyak sekali aksi aksi  kejahatan di sekitar kita, baik menggunakan kekerasan maupun kekuatan ilmu magic ( ilmu gendam ), untuk itu di sarankan bagi Pemudik untuk selalu waspada terhadap  semua tindak kejahatan baik di jalan maupun angkutan umum,  Kejahatan yang harus diwaspadai di antaranya, jambret, curas (pencurian dengan kekerasan) serta pembiusan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari berharap agar para pemudik terus berhati-hati dan waspada dengan segala tindak kejahatan di atas angkutan umum, Pihaknya menghimbau agar para pemudik tidak mudah percaya dengan seseorang yang baru dikenal ketika berada di jalan, Terutama mereka yang menawarkan makanan dan minuman yang diduga mengandung obat bius bahkan ilmu gendam. Sebab hampir kebanyakan kasus kejahatan dilatar belakangi dengan modus kejahatan seperti itu.

Dengan kata lain, janganlah terlalu mudah tergiur oleh bujukan maupun rayuan, tutur halus orang yang baru dikenal,biasanya pengguna ilmu gendam di akan selalu sok akrab dengan target yang di tuju, Apalagi jika berada di dalam kendaraan umum, Selain itu, pihaknya juga meminta agar masyarakat luas meningkatkan kewaspadaannya, Khususnya ketika akan meninggalkan rumah untuk Mudik Lebaran. Sebab dalam situasi tersebut rawan sekali dengan tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan.

Rata-rata yang menjadi korban kejahatan pada musim mudik yakni  rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya, Kapolres berharap agar sebelum pergi, para pemilik rumah benar-benar sudah mengantisipasinya.
Sukoharjo. suaramerdeka.com

Sekilas mengenai ilmu gendam

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa