Ilmu Rubah Paningal

Ilmu Rubah Paningal
Ilmu Rubah Paningal
Ilmu rubah paningal yang terkenal di dalam kitab - Kitab Hikmah, salah satu kitab hikmah tersebut adalah kitab Khotful Absor atau disebut jugasebagai kitab  Ilmu Qolabud Dinar , Yaitu suatu ilmu yang digunakan  untuk membalikkan penglihatan Mata manusia, orang yang terkena ilmu ini biasa nya dia akan melihat sesuatu yang bentuk yang bukan aslinya .contoh kecilnya sebagai berikut jika kita bacakan kepada daun, lalu di berikan ke orang lain, maka orng yang menerima ilmu tersebut akan melihat daun tersebut seperti uang.

Ilmu rubah paningal ini bisa dikatakan atau dikatagorikan ilmu sihir putih. Di karenakan di dalam Ilmu ini terdapat Ayat - Ayat Sihir, dan Bukan hanya itu saja Ilmu ini juga dapat digunakan untuk Menggendam seseorang. Bahkan hasil nya lebih dahsyat dari Hipnotis,namun demikian cukup di sayangkan karena  Ilmu ini sangat rentan sekali di salah gunakan oleh pemiliknya.

Dalam kesempatan ini ijinkan saya untuk sedikit tukar informasi kepada para pengunjung blok nurulhikmahoke. Tujuan dari pemaparan ini semata mata hanya untuk menambah khasanah keilmuan. Ilmu rubah paningal ini  diterjemahkan dari  Kitab Al-Aufaaq sebuah kitab karya  Hujjatul Islam Syeikh Muhammad bin Muhammad Abu Hamid Al-Ghozali atau yang sering disebut  Imam Ghozali yang juga penyusun kitab terkenal di Indonesia Ihya' Ulumuddin Ilmu Qolabud Dinar di bawah ini mempunyai 2 khodam yang bernama Tolastusyin dan Tolatsusyin,

Tata cara mengamalkan Ilmu Hikmah Qolabud Dinar adalah sebagai berikut :
  • Berpuasa 7 hari yang di mulai hari Selasa
  • Berbuka tidak boleh memakan makanan yang bernyawa & yang dikeluarkan dari nyawa
  • 3.Selama berpuasa setiap selesai sholat Fardu membaca Azimah di bawah ini 7 x
Inilah doa ilmu rubah paningal tersebut :
bismillahirohmanirrohim
YA SYAMKHITSA 3X,
YA TAMLIKHO 3X,
YA BARIIU YUBAWWISA 3X,
TSUMMA INQOLABATIL AHJARU WA IN QOLABATIL ASYJARU WA IN QOLABATIL ARDUUNA WA IN QOLABATI AS SAMAWATU WA IN QOLABATI AL-LAUHU, WA IN QOLABATI AL KURSIYYU, WA IN QOLABATI AL 'ARSYU, WA IN QOLABAT ASY-SYAMSU WA INNAHUM ILA ROBBIHIM LA MUNQOLIBUUNA, YA TOLASTUUSYIN YA TOLATSUSYIN IDZHABUUBI QOLBI AD DINARI KAMA INQOLABA AL LAILU WA AN NAHARU YA KHOTIFAL ABSORI IKHTIFAL ABSORO BI HAQQI JIBROILA WA MIKAILA KABIRIKUM WA ISROFILA YASUQUKUM, WA 'IZROILA YAJMA'UKUM AN TASHARUU A'YANA AN NADZIRINA.
Setelah kita Selesai puasa apabila kita hendak  menggunakan Ilmu ini, kita hanya cukup membacakan do’a ini  7 x pada barang apa saja yang kita pegang dan niatkan agar barang tersebut terlihat seperti apa, kalau kita ingin barang tersebut terlihat seperti uang maka selesai membaca do’a di atas  7 x,

setelah itu kita membaca kuncinya seperti dibawah ini do’a kuncianya ,inilah kunci supaya terlihat seperti Uang :

KUN DAROHIMA MUSAKKAKA FI 'AINI AN NAASI
( Jadilah Uang yang berlaku di mata manusia ).

Trimakasih telah mengunjungi blog kami, semoga tulisan kami bisa menambah sebuah wawasan untuk anda.

Salam hormat.
Ustadz.Maulana Abdurrohman Al- anshor
Pakar Ilmu Pelet dan Ilmu Hikmah
Alamat jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender -  duren sawit - Jakarta timur
Situs Resmi kami Ilmu Gendam Wahyu agung
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu