Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Apa bila kita menghendaki  agar orang yang kita cintai dapat mencintai kita dengan sebenar benar nya cinta, sehingga pasangan kita tidak akan berpaling ke lain hati. Bahkan Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar  bisa digunakan untuk mempengaruhi pasangan kita agar patuh dan taat kepada kita, sehinga apapun yang kita ucapkan akan selau di ikuti, Maka amalkan lah Amalan berikut ini, yang sengaja saya ambil dari kitab Sirrul Jalil karya Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A .Hal 15, saya berharap agar kiranya tulisan saya ini bisa memberikan manfaat buat pengunjung budiman blog kami.

Inilah amalan ilmu pelet yg di Maksud :

  1. jika anda hendak mengamalkan ilmu pellet ini, di usahakananda bangun  ketika tepat tengah malam, lalu setelah itu melakukan toharoh atau berwudhu. 
  2. setelah itu di lanjutkan melakukan  Sholat Sunat Hajat 6 Roka'at  ( 3 x  Salam )
  3. ketika melakukan sholat sunat setiap dua  Roka'at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 xHASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )
  4. Setelah kita selesai melakukan sholat 6 Roka'at
  5. lalu setelah itu kita duduk dan membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil membayangkan  wajah atau rupa orang orang yang kita tuju.  Setiap dapat  950kali hitungan  bacalah do’a dibawah ini  7 x
" YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI'A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU 'AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA'A 'ALA AINI."

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik


Lalu Setelah kita membaca  do’a tersebut 7x kemudian kita membaca lagi Ayat hasbunallohu  950 kali hitungan demikian kita baca seterusnya sampai 7 x.

Biasa nya jika kita mengamalkan ilmu pelet  ini dengan sempurna , maka orang yang di dimaksud akan datang kepada kita, walapun terhalangi oleh lautan dan gunung. Orang yang kita tuju akan datang kepada kita dengan penuh rasa cinta dan sayang. Bahkan pasangan anda akan bertekuk lutut mengemis cinta, tolong ilmu ini jangan sampai disalahgunakan.


Hormat kami ;
Ustadz. Maulana Abdurraman Al – anshor

alamat praktek :
Jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit – Jakarta timur.

Specialis Ilmu Pelet hikmah

Jika anda memiliki masalah percintaan dan sudah berihtiar kemana mana, namun belum menemukan jawaban nya. Silahkan konsultasikan masalah anda kepada kami. Saya yakin dalam waktu singkat masalah anda akan dapat di atasi secara tuntas.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu