Home » » Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Written By joko mulyono on Jumat, 06 Juli 2012 | 2:17:00 AM

Ilmu Pelet Ampuh karya ulama besar

Apa bila kita menghendaki  agar orang yang kita cintai dapat mencintai kita dengan sebenar benar nya cinta, sehingga pasangan kita tidak akan berpaling ke lain hati. Bahkan ilmu pelet  bisa digunakan untuk mempengaruhi pasangan kita agar patuh dan taat kepada kita, sehinga apapun yang kita ucapkan akan selau di ikuti, Maka amalkan lah Amalan berikut ini, yang sengaja saya ambil dari kitab Sirrul Jalil karya Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A .Hal 15, saya berharap agar kiranya tulisan saya ini bisa memberikan manfaat buat pengunjung budiman blog kami.

Inilah amalan ilmu pelet yg di Maksud :

  1. jika anda hendak mengamalkan ilmu pellet ini, di usahakananda bangun  ketika tepat tengah malam, lalu setelah itu melakukan toharoh atau berwudhu. 
  2. setelah itu di lanjutkan melakukan  Sholat Sunat Hajat 6 Roka'at  ( 3 x  Salam )
  3. ketika melakukan sholat sunat setiap dua  Roka'at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 xHASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )
  4. Setelah kita selesai melakukan sholat 6 Roka'at
  5. lalu setelah itu kita duduk dan membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil membayangkan  wajah atau rupa orang orang yang kita tuju.  Setiap dapat  950kali hitungan  bacalah do’a dibawah ini  7 x
" YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI'A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU 'AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA'A 'ALA AINI."

Lalu Setelah kita membaca  do’a tersebut 7x kemudian kita membaca lagi Ayat hasbunallohu  950 kali hitungan demikian kita baca seterusnya sampai 7 x.

Biasa nya jika kita mengamalkan ilmu pelet  ini dengan sempurna , maka orang yang di dimaksud akan datang kepada kita, walapun terhalangi oleh lautan dan gunung. Orang yang kita tuju akan datang kepada kita dengan penuh rasa cinta dan sayang. Bahkan pasangan anda akan bertekuk lutut mengemis cinta, tolong ilmu ini jangan sampai disalahgunakan.


Hormat kami ;
Ustadz. Maulana Abdurraman Al – anshor
nomer telepon  (021- 97792639 )

alamat praktek :
Jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit – Jakarta timur.

Specialis Ilmu Pelet hikmah

Jika anda memiliki masalah percintaan dan sudah berihtiar kemana mana, namun belum menemukan jawaban nya. Silahkan konsultasikan masalah anda kepada kami. Saya yakin dalam waktu singkat masalah anda akan dapat di atasi secara tuntas.
Share this article :

10 komentar:

  1. assalamualaikum ustad saya dudung kardani umur 44 th, sudah berumah tangga 22 tahun punya anak 2 laki2 umur anak yg pertama 21th yg ke 2 17 th. mempunyai masalah rumah tangga, istri saya selingkuh sudah 4 th dgn 6 laki2, selingkuhan laki2 yg terakhir bernama teguh supriadi anggota qnet bandung tinggal di bale endah kab. bandung bekerja sebagai securiti. tgl 29 desember 2012 saya pulang kerja dari lombok istri saya langsung minta cerai karna mau kawin dgn si teguh saya sangat mencintainya dan hampir gila beberapa kali mau bunuh diri ada yg menyelamatkan saja saya tidak bisa lupa sama istri sedang istri saya selalu bilang sudah sangat tidak mencintai bahkan mual liat saya katanya, bagaimana ustad saya bisa lupa dia atau tidak mencintainya atau dia bisa kembali lagi saya tidak masalah dia bekas beberapa laki2 saya sangat mencintai istri saya, nama istri saya pipih shofiah lahir 31 mei 1971, nama saya dan istri saya ada di facebook sangat berterima kasih pada ustad untuk dapat memberikan jalan bagi saya, saya sungguh sudah prustasi ustad saya sangat mencintai istri saya, terimakasih atas pertolongannya ustad

    BalasHapus
  2. jika bapa berkenan silahkan datang langsung ke alamat praktek saya di jakarta, dengan alamat jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53, klender duren sawit - jakarta timur.
    nomer telepon 021 97792639

    BalasHapus
  3. mohon maaf pa ustad mau tanya klo dari arah universitas darma persada ke arah mana ya?..mohon penjelasnya trima kasi ini No sya 021 44680120

    BalasHapus
    Balasan
    1. bapa bisa cari. stasiun klender terlebih dahulu, nanti dari situ bapa bisa tanya SMU negri 12 kebon singkong.
      tanya saja rumahnya
      Ustadz. maulana alamat jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53. klender duren sawit jakarta timur.

      Hapus
  4. pak ustadz saya seorang mahasiswa 23th memiliki pacar dan sudah 4tahun kami berpacaran,selama itu hubungan kami tidak mendapatkan restu dari ayah saya,berbagai macam cara telah kami coba tp tidak pernah berhasil.skrg pacar saya justru pergi dan tidak pulang dy kecewa karna usaha kami tak kunjung dapat restu.dia sangat menyayangi aku begitupun q

    BalasHapus
  5. maaf pa ustad saya ingin membuka aura,, saya kerja malam kira kira hari apa yang bagus buat saya datang ke rumah bapak

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk hari semua baik, saran saya kalu bisa hindari hari selasa dan hari sabtu,trimakasih.

      Hapus
  6. pak ustadz sy ingin membantu saudara perempuan sy tpi dia di pulau sebrang sdangkan sy di bdg. begini pak ustadz dia sdh berpacaran cukup lama (5th) tpi setiap kakak sy mengajak pcrnya utk berhubungan lbih serius atau kejenjang pernikahan pacarnya slalu z menghindar atau mencari2 alasan.kira2 ada solusi atau apa yg bisa kakak sy lakukan utk membuat pcr nya itu mau menikahinya.trima kasih bnyak sebelumnya ustaz

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Pak Ustadz, mau tanya..
    maksud dari (no 3 ketika melakukan sholat sunat setiap dua Roka'at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 xHASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKILU ( Ali Imron 173 ) gimana Pak ustadz ??
    Jadi pas sholat hajat di setiap rokaat keduanya setelah alfatihah baca HASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKILU 450 x yah ??. untuk mengetahui 450 kali itu bagaimana yah bukannya kalo lagi sholat gak boleh gerak tangannya. apa kita sholatnya pakai tasbih boleh atau bagaimana Pak Ustadz ? Mohon bimbingannya terimakasih.

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum wr.. wb.. minta izin untuk mengamalkannya pak ustadz

    BalasHapus



 
Support : Ilmu Pelet | Ilmu Gendam | Ilmu Pengasihan
Copyright © 2010. master ilmu pelet dan ilmu gendam
Template Modified by SUKMA
Proudly powered by Blogger