Terapi listrik obat murah yang mujarab

terapi listrikPengobatan pijat dengan menggunakan Terapi listrik merupakan solusi utama untuk kesehatan anda ..,Pijat adalah seni penyembuhan dengan menekan titik-titik urat tertentu dalam tubuh manusia. Pengobatan Pijat merupakan salahsatu warisan leluhur yang turun-temurun entah sejak kapan dimulainya. Yang jelas pijet adalah bagian ilmu titen orang jawa kuno dengan meniteni (menghafal) urat-urat tertentu yang menjadi titik simpul yang paling sering diderita oleh si sakit. Pijat juga sebagai alternatif pilihan selain pengobatan herbal yang jadi andalan utama orang jawa untuk penghilang capek-capek akibat melakukan pekerjaan berat yang membutuhkan tenaga otot secara extra.

Seiring dengan perkembangan zaman dan meningkatkat kesadaran orang akan pentingnya menjaga kesehatan.maka lahilah sebuah seni pengobatan terapi listrik,tehnik pengobatan ini tergolong sangat sederhana karena hanya menggunakan listrik tegangan 220 volt sebagai media utama. Seni pengobatan ini dinamakan terapi pengobatan listrik. Tehnik pengobatan listrik tergolong baru dan mungkin masih banyak orang yang belum pernah mendengar.

Alat Terapi listrik

Alat Pengobatan Terapi listrik juga dibuat dari media yang sangat sederhana dan murah meriah, yaitu dibuat dari dua lempengan timah/kuningan/besi dibuat min (-) dan plus (+). Kedua lempengan itu kemudian dialiri listrik. Satu timah menjadi pijakan pasien sedang timah yang lain menjadi pijakan si seorang terapis. kedua timah tersebut dihubungkan dengan saklar on/off.

cara kerja alat terapi listrik

Cara kerja alat Terapi listrik cukup sederhana, yaitu aliran listrik akan dialirkan dulu ke tubuh terapis terlebih dahulu kemudian dialirkan ke pasien. Besar kecilnya arus yang keluar itu tergantung dari pernafasan dan kuat tidaknya injakan si tukang pijat ke lempeng timahnya. Titik zona terapi listrik ini sama persis dengan titik-titik yang dilakukan oleh orang ahli akupunktur. Saat proses pengobatan berlangsung si pasien kerap kali mengerang menahan rasa sakit bila beberapa titik tubuhnya disentuh. Kalau sudah seperti itu barulah ketahuan sebenarnya si pasien menderita penyakit apa. Pengobatan berlangsung sekitar 15-30 menit. Semua tergantung berat tidaknya penyakit yang di derita.

Metode Pengobatan terapi listrik ini sungguh dahsyat dan memikat hati masyarakat, buktinya dari hari ke hari semakin banyak orang yang rela antri untuk pijat. Pasien tidak hanya dari dalam tapi juga luar kota. Semua berharap mendapat kesembuhan yang nyata, setelah merasa nihil dengan pengobatan medis yang dilakukan oleh para dokter.

Kalau dilihat dari medianya yang sangat sederhana,seakan efeknya kurang meyakinkan. Tapi, siapa sangka ternyata banyak penderita stroke, kolestrol, asam urat, diabetes, darah tinggi, ginjal dan beberapa penyakit kronis lainnya yang mampu disembuhkan dengan metode sederhana ini. Khasiat utama Pengobatan terapi listrik yang jelas dirasakan dan diakui oleh pasien selama ini adalah memperlancar peredaran darah, membakar lemak dalam darah, melemaskan saraf-saraf yang tegang. Hal itu bisa dilihat setelah proses pengobatan selesai, pasien biasanya akan berkeringat se-jagung-jagung kemudian setelah itu tubuh akan terasa rileks dan terasa ngantuk. Bangun pun terasa lebih bugar dan fresh. Khusus untuk pasien strouk kami akan melakukan perawatan khusus.biasa nya paling lama empat kali terapi akan terlihat hasil nya.
Anda tertarik dengan pengobatan ini silahkan hubungi  Usatad Maulana Mph.

alamat praktek pengobatan terapi listrik

jalan pertanian utara Rt 01 Rw 01 nomer 53.
klender duren sawit jakarta timur
Nomer: 021-97792639 / 021-70402183

Kalau ada yang murah dan ampuh kenapa harus cari yang mahal dan ada efek samping.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa