PENGOBATAN TERAPI LISTRIK UNTUK IMPOTENSI.


Walaupun laki-laki mengalami impotensi, asalkan testis tetap berfungsi dengan sempurna, tubuh memiliki cara tersendiri untuk mengeluarkannya, seperti dalam mimpi basah. Ereksi terjadi melalui rangkaian fisiologis dan biokimiawi yang kompleks, melibatkan hormon dan syaraf. Ereksi biasanya dimulai dari rangsangan eksotik, yang menyebabkan melepasnya zat di daerah dinding pembuluh darah penis. Zat tersebut akan merangsang enzim guanilat siklase sehingga meningkatkan kadar siklik guanisin monofosfat (cGMP). Mekanisme ereksi terdiri dari beberapa fase, yaitu :
  • Fase permulaan dalam keadaan masih lemas (flasid)
  • Fase pengisian darah
  • Fase pembesaran (tumesensi)
  • Fase tegak (ereksi)
  • Fase tegak dan keras (rigrit)
  • Fase pelemasan kembali (detumensensi)

Ketidaksempurnaan metabolisme tubuh memberi peluang terjadinya komplikasi, seperti gangguan pada pembuluh darah (vaskulopati), gangguan syaraf (neuropati), dan gangguan sel otak (miopati)Terapi Impotensi dengan Pengobatan terapi listrik adalah solusi terbaik Untuk Mengatasi masalah Impotensi banyak pasien yg tertolong dengan pengobatan terapi ini,

Energi Listrik yang dialirkan ke penis dapat membantu melancar kan sistem peredaran darah,serta menormal kan saraf saraf motorik, yang bertujuan untuk menormalkan atau menyembuhkan disfungsi ereksi.dengan Pengobatan Terapi Listrik kami dapat memberi penyelesaian biologis pada masalah ini, sehingga setelah di terapi pasien akan kembali normal dalam melakukan hububungan intim. tanpa harus memakai bantuan obat obat kuat yang akan menimbulkan efek samping.

Percobaan pada hewan menunjukkan, gelombang listrik terbukti merangsang pertumbuhan pembuluh darah baru pada pembuluh yang sudah ada. Ustd maulana dan para koleganya berspekulasi bahwa Terapi Listrik  bisa membantu pria yang disfungsi ereksinya disebabkan oleh rendahnya aliran darah ke organ intim pria. Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi ketidak mampuan untuk menegang pada saat rangsangan hal ini di sebabkan oleh :
  1. Kelainan pembuluh darah.
  2. sarap otot tidak normal.
  3. Kelainan pada penis.
  4. Masalah psikis kejiwaan dapat mempengaruhi hubungan seksual.


Supaya Penis dapat ereksi dibutuhkan aliran darah yg cukup pembekuan aliran darah yang dapat menimbulkan penyum batan aliran darah sangat mempengaruhi terjadinya impotensi, terganggunya aliran darah arteri ke organ penis. 

Ilmu pengobatan Terapi listrik berfungsi untuk melancarkan peredaran darah ke organ-organ,oleh karena itu dalamkasus impotensi dilakukan sentuhan Listrik di titik menuju organ vital tersebut. di punggung bagian bawah. Tujuannya agar darah- kotor dan toksin yang mempengaruhi organ tersebut dikeluarkan sehingga terjadi Perbaikanterapi pengobatan ini dilakukan seminggu dua kali sampai terjadi penyembuhan, setelah itu untuk menjaga kekuatannya dibekam teratur satu dua bulan sekali.

Untuk anda yang membutuhkab pelayanan pengobatan terapi listrik bisa menghubungi kami di nomer : 021-97792639 / 021-70402183. atau bisa datang langsung datang kelamat kami;

Tempat praktek pengobatan terapi listrik

  • jalan pertanian utara rt 01 rw 1 nomer 53.
  • klender duren sawit jakarta timur.
  • Paling lama 4 kali terapi anda di jamin akan mendapatkan hasil yang memuas kan.


kami juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin mempelajari

ilmu pengobatan terapi listrik.

 informasi lebih jelas silahkan klik

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa