terapi lintah dan penyakit ginjal

Terapi lintah dan Penyakit Ginjal
Terapi lintah dan Penyakit Ginjal mengacu pada suatu penyakit atau cedera pada ginjal yang mungkin timbul dari penyebab bawaan atau diperoleh dari factor keturunan .Selain dari fakta bahwa ada individu yang lahir dengan penyakit ginjal bawaan,faktor utama dari ini adalah diabetes dan hipertensi.namun dengan terapi lintah penyakit ini dapat di atasi dengan tuntas.

Pada Penyakit hipertensi,sering kali akan berefek kepada fungsi ginjal menjadi rusak dari waktu ke waktu sebagai pembuluh darah memburuk karena tekanan arteri meningkat. Jika pembuluh darah pada ginjal rusak,maka fungsi ginjal untuk menyaring dan membuang kotoran menjadi berpengaruh bahkan bisa mengalami disfungsi ginjal.

penyakit Diabetes juga mempengaruhi kemampuan fungsi ginjal untuk menyaring racun dan kotoran karena kadar gula darah yang sangat tinggi.membuat darah menjadi kental sehingga akan menimbulkan penyumbatan di pembuluh darah dengan sendirinya ginjal akan menjadi rusak apa bila ini di biarkan dalam jangka waktu lama karena ginjal bekerja ekstra keras untuk menyaring.

Terapi Lintah
dan Penyakit Ginjal

Telah ditemukan bahwa terapi lintah secara signifikan dapat membantu untuk mengatasi keluhan penyakit yang berhubungan dengan ginjal.faktor utama yang membuat fungsi ginjal menurun adalah penyakit diabetes.penyakit diabetes ini membuat aliran darah menjadi kental. Sehingga akan mengganggu fungsi ginjal dalam penyaringan.

Pengobatan terapi lintah terbukti sangat membantu dalam mengobati penyakit yang berhubungan dengan ginjal, karena di dalam pengobatan terapi lintah ketika lintah menghisap darah darah lintah juga menyemburkan enzim hidurin yang sangat membantu bagi kelancaran peredaran darah. Karena hidurin tadi bisa berfungsi untuk mengatasi koagulagen atau kekentalan darah.

Hidurin juga sangat membantu untuk melarutkan bekuan darah,melancarkan sirkulasi darah,dan juga mengatasi penyumbatan pembuluh darah.sehingga dengan demikian terapi lintah sangat membantu fungsi ginjal dalam penyaringan kotoran dan pembuangan kotoran.Selain hidurin terapi lintah juga memiliki kelebihan di air liur nya antara lain;anti inflamasi,yang membantu mengatasi peradangan dan anti bakteri berfungsi untuk melawan bakteri di ginjal yang menyebab kan infeksi di pada ginjal.

by. klinik Pengobatan Terapi lintah Holistic

Alamat : Terapi lintah di bilangan kelender- duren sawit, jakarta timur.

Kami Siap Melayani Terapi Kunjungan
Alamat Praktek jalan Pertanian Utara Rt 001/Rw001 No.53
Klender Duren Sawit Jakarta Timur
No.Tlp (021-97792639 )( 021-70402183 )
Biaya Terapi Di Sesuaikan dengan Pemakain Lintah
Nur Insani Holistic Care
Misi :” Membangun Jiwa Sehat mandiri “
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu