Terapi Lintah untuk Diabetes


Pada saat ini, Diabetes adalah salah satu penyakit kronis paling lazim di dunia. Jutaan orang telah didiagnosa menderita Diabetes dan trend penyakit ini dari hari ke hari makin meningkat. Penelitian di Amerika pada tahun 2009 lalu menempatkan Diabetes sebagai 1 dari 10 penyakit yang membutuhkan biaya pengobatan paling mahal. Mantan Presiden Indonesia ke – 4 KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) pun didiagnosa menderita penyakit berbahaya ini, hingga menyebabkan wafatnya beliau.
Diabetes sendiri disebabkan kondisi gagalnya pankreas memproduksi insulin yang cukup. Diabetes yang banyak menyerang adalah tipe 1 dan 2. Diabetes tipe 1 biasanya awal masa kanak-kanak, di mana terdapat penipisan insulin absolut. Sedangkan diabetes tipe 2, serangan biasanya di usia dewasa sekitar usia 45 tahun atau lebih; di mana produksi insulin terjadi, tetapi jumlah insulin yang diproduksi tidak mencukupi.
Ketika kita memakan sesuatu, maka zat gula yang dimakan akan berubah menjadi glukosa, lalu memasuki aliran darah dan didistribusikan ke sel-sel tubuh kita. Glukosa adalah “makanan” yang memberi energi bagi berfungsinya sel kita dan insulin sangat penting untuk menghancurkan glukosa ke dalam bentuk yang dapat digunakan sel-sel kita. Tanpa insulin atau dengan terlalu sedikit insulin, glukosa tidak akan diserap oleh sel-sel kita, pada akhirnya menyebabkan sedikit atau tidak adanya energi.
Pada kondisi demikian, glukosa tetap di dalam darah dan menyebabkan penebalan pembuluh, yang dapat membuat komplikasi di dalam tubuh. Pengangkutan darah dari satu organ ke yang lain memerlukan lebih banyak usaha, yang mengakibatkan dinding pembuluh menebal dan menjadi kurang fleksibel. Hati juga menjadi di paksa lebih banyak bekerja untuk memompa darah ke seluruh tubuh lebih berat, pembuluh darah menebal dan lebih susah dilewati. Ini akhirnya menyebabkan komplikasi pada organ utama seperti serangan stroke, serangan jantung maupun emboli paru-paru.
Salah satu cara yang efektif mengobati diabetes adalah dengan terapi lintah atau Hirudo Theraphy. Sebagaimana diketahui, pada saat lintah menggigit, maka lintah akan mengeluarkan bermacam zat. Salah satu dari zat tersebut adalah hirudin yang mempunyai fungsi anti koagulan dan melancarkan aliran darah.
Pada pasien diabetes dengan kekentalan darah tinggi, zat ini akan membantu mencegah pembekuan darah, mengencerkan dan melancarkan aliran darah pasien. Manfaat lainnya, darah lebih mudah beredar dan berkurangnya tekanan pada jantung dan pembuluh darah secara signifikan. Zat-zat lain pada liur lintah akan memberikan kontribusi pada perbaikan dan normalisasi sirkulasi kapiler. Ada juga zat lain yang menghasilkan analgesik alami, memberikan sifat antibakteri, menurunkan tekanan darah dan mempunyai efek anti inflamasi.
Salah satu penterapis, Muhyidin, di Kauman Jogja menggunakan lintah untuk terapi diabetes. Muhyidin dapat memiliki keahlian ini berdasarkan kejadian yang menimpanya sendiri. Dimana setelah 10 tahun menderita diabetes, ia di vonis, kakinya harus diamputasi oleh Dokter. Sesuai informasi temannya, Muhyidin menggunakan lintah untuk mengobati kakinya. Ajaib! setelah.diterapi lambat laun kondisi nya mengalami perubahan dan ahirnya mendapat kan kesembuhan.


Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah    Holistic Bisa Menghubungi Kami :

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa