Pengobatan Terapi Lintah untuk Hepatitis

Pengobatan Terapi Lintah untuk Hepatitis
Pengobatan Terapi Lintah untuk Hepatitis
Pengobatan Terapi Lintah untuk Hepatitis - Hati adalah organ yang sangat penting, tidak hanya berfungsi untuk menyaring racun dari tubuh kita, tetapi juga menghasilkan enzim penting, bertindak sebagai tempat penyimpanan vitamin dan nutrisi dan membantu menjaga keseimbangan.

Apa Tanda dan Gejala Hepatitis?

Tanda dan gejala hepatitis bervariasi, tergantung pada penyebab peradangan hati. Beberapa orang mengalami gejala seperti flu, muntah, mual atau hilangnya nafsu makan dan diare. Kelemahan tubuh secara umum dapat dirasakan, serta nyeri otot atau nyeri pada sisi kanan tubuh di bawah tulang rusuk tersebut. Orang yang menderita hepatitis jangka panjang dapat memiliki yang berbeda menguningnya kulit dan mata; pada kenyataannya, ada banyak tanda dan gejala, tergantung pada jenis hepatitis.

Apa Penyebab Penyakit Hepatitis?

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan hepatitis, tetapi virus yang paling umum. Virus dapat ditularkan ketika ingests individu yang terkontaminasi makanan atau air, mengalami pertukaran darah atau ketika individu berhubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi. Obat pecandu yang berbagi jarum dengan pecandu lain juga rentan terhadap hepatitis.

Selain virus yang dapat menyebabkan hepatitis, alkohol juga dapat mengembangkan hepatitis alkoholik, di mana hati menjadi meradang karena jumlah alkohol yang dikonsumsi berlebihan. Hepatitis alkoholik dapat menyebabkan sirosis hati yang disebabkan oleh jangka panjang konsumsi alkohol.

Ada juga sejumlah obat dan obat-obatan yang dapat merusak hati bila digunakan selama periode waktu yang lama, misalnya beberapa obat antihipertensi, antibiotik dan obat antidepresi dapat menyebabkan beberapa peradangan hati.

Apa Pengobatan Alternatif untuk Hepatitis?

Terapi lintah telah digunakan dalam pengobatan banyak penyakit selama ribuan tahun. Sebuah pasokan darah yang sehat diperlukan untuk melawan infeksi dan peradangan pada hati dan enzim bermanfaat yang ditemukan dalam air liur lintah termasuk enzim anti-inflamasi yang membantu mengurangi pembengkakan serta histamin seperti enzim yang bertindak untuk vasodilate pembuluh darah, lebih meningkatkan aliran darah. Ada juga komponen antibakteri dalam air liur lintah yang membantu melawan penyakit.

Ustd.Maulana Mph.
Pakar Pengobatan alternatif
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu