Pengobatan Terapi Lintah untuk Tekanan Darah Tinggi

Riset usia individu Lanjut yang menderita dari tekanan darah tinggi atau hipertensi menurun, yang cukup mengkhawatirkan karena itu berarti ada peningkatan jumlah orang muda lebih berisiko dari menderita tekanan darah tinggi berhubungan dengan masalah.
Memperhatikan gaya hidup hari ini, tidak mengherankan bahwa peningkatan jumlah individu muda yang menderita hipertensi. Hipertensi, juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi, adalah suatu kondisi dimana individu memiliki tekanan darah tinggi yang melebihi nilai normal 120/80 mmHg.

Memahami Tekanan Darah Tinggi

Ada dua jenis hipertensi - hipertensi primer atau esensial dan hipertensi sekunder.
Hipertensi primer atau esensial berarti bahwa penyebab tekanan darah meningkat tidak diketahui, meskipun sejarah keluarga dapat memainkan peran utama. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita tekanan darah tinggi, maka Anda berada pada peningkatan risiko memiliki tekanan darah tinggi.


Hipertensi sekunder adalah suatu kondisi dimana ada penyebab dikenal untuk elevasi tekanan darah individu.
Dalam memahami tekanan darah tinggi, penting untuk menjadi akrab dengan tekanan sistolik dan diastolik. Tekanan sistolik adalah tekanan yang menghasilkan arteri ketika otot-otot jantung berkontraksi untuk memompa darah ke arteri. Tekanan diastolik di sisi lain, adalah tekanan yang dihasilkan di arteri sebagai otot-otot jantung berelaksasi, yang mengapa tekanan diastolik lebih rendah dari tekanan sistolik.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Ada banyak faktor yang menyebabkan tekanan darah tinggi. Yang paling umum adalah gaya hidup individu. Seseorang yang makan makanan berlemak dan asin terlalu banyak, merokok banyak dan / atau mengkonsumsi alkohol berlebih beresiko tinggi tekanan darah tinggi. Orang yang mengalami obesitas dan memiliki gaya hidup tidak aktif juga berisiko menderita hipertensi. Stres, usia tua dan riwayat keluarga juga memberikan kontribusi faktor hipertensi. Penyakit seperti penyakit ginjal kronis dan gangguan tiroid dan kelenjar adrenal juga dapat menyebabkan hipertensi.

Pengobatan Terapi Lintah untuk Pasien hipertensi


Ini diketahui melalui berbagai penelitian bahwa air liur lintah mengandung enzim bermanfaat yang dapat membantu menurunkan tekanan darah.
Antikoagulan enzim yang ditemukan dalam air liur lintah yang mengurangi kecenderungan pembekuan darah, dengan demikian, mempromosikan aliran darah yang baik untuk tubuh, serta enzim lain yang larut pembekuan darah, sehingga tidak hanya tidak memecah bekuan darah, tetapi juga mencegah pembekuan dari bepergian ke bagian lain dari tubuh, menyebabkan penurunan yang nyata dalam baik sistolik dan tekanan diastolik.Enzim ini mencegah darah dari menjadi tebal, sehingga meningkatkan sirkulasi darah lebih baik tidak hanya dalam hati tetapi ke bagian lain dari tubuh dan dapat digunakan dengan obat-obat antihipertensi saat ini. 

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah    Holistic Bisa Menghubungi Kami :


Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.021-97792639.
021-70402183.
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Tanya Bp Maulana Terapis
 

KAMI SIAP MELAYANI TERAPI KUNJUNGAN KHUSUS UNTUK WILAYAH JAKARTA,BOGOR,TANGGERANG,BEKASI,DEPOK.
BIAYA TERAPI KUNJUNGAN 150 Rb.
Untuk yang tidak Mampu kami Tidak Memungut Biaya
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa