manfaat pengobatan terapi lintah

Manfaat Terapi Lintah..!!!
manfaat pengobatan terapi lintah
Manfaat Terapi Lintah - Pada Hari Ini lintah dapat dianggap sebagai makhluk berlendir dan tidak menarik, jelek Dan sangat Menjijikan Walau pun Demikian, Lintah telah melayani banyak tujuan medis.Sejak zaman kuno, lintah digunakan untuk mengobati banyak penyakit dan penyakit melalui Hisapan Darah, Dengan metode darah ditarik keluar Menghisap darah Yang koor,dengan harapan bahwa menghapus darah kotor akan menyembuhkan tubuh. Percaya atau tidak, terapi lintah kadang-kadang Menjadi alternatif terbaik dalam mengobati penyakit, dan bahkan melampaui pengobatan farmakologis. Karena Memiliki efek penyembuhan untuk tubuh manusia Yang Sangat Luar Biasa, metode tradisional menyembuhkan penyakit masih berkembang saat ini.

Manfaat Terapi Lintah

Ada lebih dari 600 jenis lintah yang telah diidentifikasi, tetapi hanya 15 spesies yang digunakan secara medis, sehingga mereka diberi kelas mereka sendiri. Mereka Hirudo medicinalis diklasifikasikan sebagai obat atau lintah Terapi.Terapi lintah telah digunakan dan masih di gunakan untuk banyak penyakit tubuh. Mereka digunakan untuk mengobati arthritis dan proses inflamasi lainnya. 

Hal ini cocok bagi mereka dengan vaskular (penyakit arteri dan vena), jantung (penyakit iskemik dan hipertensi), dan masalah paru-paru (bronkitis dan asma bronkial). Para lintah obat juga dapat membantu pada pasien dengan pneumonia. Saluran pencernaan atau gastrointestinal juga bisa mendapatkan keuntungan dari terapi lintah, terutama mereka yang menderita hepatitis, ulkus lambung, dan pankreatitis, antara lain. Demikian pula, individu dengan masalah dalam sistem genitourinari mereka dan gangguan ginekologi juga akan sangat merasakan manfaat dari terapi lintah. Penyakit kulit seperti psoriasis, herpes, dan eksim juga dapat diobati dengan terapi lintah. Masalah lain diketahui manfaat dari terapi lintah adalah mata (contoh adalah glaukoma) dan otak (cerebral palsy infantil untuk). 

Bagaimana Cara nya Lintah Mengobati Berbagai Macam penyakit?
 
Anticoagulating Efek Lintah

Air liur lintah mengandung enzim dan senyawa yang bertindak sebagai agen antikoagulan. Yang paling menonjol dari agen-agen antikoagulan adalah hirudin, yang mengikat diri untuk thrombins, koagulasi dengan demikian, secara efektif menghambat darah.

Senyawa lain yang mencegah koagulasi Calin. Ini, di sisi lain, bekerja sebagai antikoagulan dengan melarang faktor von Willebrand untuk mengikat diri untuk kolagen, dan juga merupakan penghambat yang efektif agregasi platelet yang disebabkan oleh kolagen.

Air liur lintah juga mengandung Faktor Xa inhibitor yang juga menghambat aksi faktor koagulasi Xa.

Pengobatan lintah memiliki efek Pembubaran bekuan.

Tindakan destabilase adalah untuk memecah setiap fibrins yang telah terbentuk. Ini juga memiliki efek trombolitik, yang juga dapat melarutkan bekuan darah yang telah terbentuk.
Pengobatan Lintah memiliki efek Anti-inflamas.

Bdellins adalah senyawa dalam air liur lintah yang bertindak sebagai agen anti-inflamasi dengan menghambat tripsin serta plasmin. Hal ini juga menghambat aksi acrosin tersebut. Lain agen anti-inflamasi adalah eglins.

Efek vasodilatasi Lintah

Ada tiga senyawa dalam air liur lintah 'yang bertindak sebagai agen vasodilator, dan mereka adalah histamin-seperti zat, asetilkolin, dan Carboxypeptidase A inhibitor. Semua ini bertindak untuk memperlebar pembuluh, sehingga, menyebabkan aliran darah ke situs. 

Bakteriostatik dan Pengaruh anestesi Lintah

Air liur lintah juga mengandung zat anestesi yang menghilangkan rasa sakit di situs dan juga menghambat bakteri-zat yang menghambat pertumbuhan bakteri.

Keseluruhan Efek untuk Tubuh Manusia
 
Setelah lintah menempel pada kulit pasien dan mulai mengisap darah, air liur memasuki situs tusukan dan bersamaan dengan itu enzim dan senyawa yang bertanggung jawab atas semua efek positif. Bekerja sama, mereka bertindak untuk menyembuhkan penyakit hadir dalam individu. Karena agen antikoagulan, darah menjadi tipis, yang memungkinkan untuk mengalir bebas melalui pembuluh. Anti-pembekuan agen juga melarutkan bekuan ditemukan di kapal, menghilangkan risiko mereka bepergian ke bagian lain dari tubuh dan memblokir arteri atau vena. Para agen vasodilatasi membantu melebarkan dinding pembuluh dengan melebarkan mereka, dan ini menyebabkan darah mengalir tanpa hambatan, juga.

Pasien yang menderita sakit dan peradangan akan merasa lega dari efek anti-inflamasi dan anestesi air liur lintah itu.

Dalam jangka panjang, terapi lintah juga membantu untuk menormalkan tekanan darah individu hipertensi serta mengurangi risiko mereka menderita stroke dan serangan jantung. Sirkulasi darah juga ditingkatkan dengan terapi lintah dan membantu dengan proses penyembuhan luka, serta luka dan lesi yang disebabkan oleh diabetes. Ada juga dorongan yang nyata dalam fungsi sistem kekebalan tubuh karena agen bakteriostatik.

Ustd.Maulana Mph.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu