Apa saja Sich kegiatan lintah... ?

Apa saja Sich kegiatan lintah ? Maksudku, selain dari berenang di sekitar kolam keruh dan menempel ke kaki orang, apa yang mereka mereka lakukan..? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini, mungkin yang terbaik jika kita mencari tahu apa sebenarnya lintah yang pertama.

Sudah mengenal Lintah?

Lintah adalah apa yang kita sebut annelida. Mereka terdiri dari Hirudinea subclass. Ada tiga jenis lintah, lintah air tawar, lintah darat, dan lintah laut. Sebagian besar dari mereka hidup di air tawar, tetapi ada juga yang lebih memilih untuk hidup di darat, khususnya di dedaunan rendah atau di hutan hujan. Ada juga beberapa lintah yang dapat ditemukan di hutan kering, tetapi hanya di tempat di mana ada sedikit kelembaban. Selama musim kemarau, lintah ini sering liang diri dalam tanah, di mana mereka hibernate bahkan tanpa air. Mereka hanya mengerut dan menjadi kaku dan tubuh mereka menjadi sangat kering. Jika Anda menaburi mereka dengan air, mereka sembuh sepenuhnya dalam waktu sepuluh menit.

Lintah ditampilkan selama berbagai perawatan
Mereka yang hidup di air biasanya lebih suka badan air yang relatif lambat bergerak dan tenang. Banyak lintah juga dapat ditemukan di air keruh, yang membuat mereka sulit untuk spot.
Lintah, cukup menarik adalah hermafrodit - yang berarti mereka berdua laki-laki dan perempuan. Ketika mereka mereproduksi, salah satu dari mereka hanya memilih untuk memainkan peran perempuan dan lain memilih untuk memainkan peran laki-laki.

Mereka biasa menyedot Darah

Lintah ditampilkan selama berbagai perawatan
Berlawanan dengan kepercayaan populer, lintah yang paling tidak benar-benar hanya mengandalkan minum darah. Beberapa dari mereka benar-benar makan invertebrata lain yang lebih kecil dari mereka, menelan mereka semuanya. Beberapa lintah tidak bisa menggigit dan konten untuk makan dari tubuh membusuk.
Lintah yang menghisap darah disebut lintah Haemophagic, "Haemo" yang berarti darah dan "Phago" yang berarti 'makan'. Mereka melampirkan sendiri ke host mereka hanya sampai mereka menjadi penuh, setelah itu, mereka hanya akan jatuh dan mulai mencerna darah mereka disedot keluar.lintah menghisap darah melalui pengisap anterior yang terdiri dari enam segmen pertama dari tiga puluh, empat segmen invertebrata. Ia menggunakan 'mulut' untuk melampirkan ke host. Mereka juga melepaskan beberapa jenis anestesi, yang merupakan alasan mengapa Anda tidak merasakan lintah ketika mereka menggigit. Mereka kemudian menggunakan hisap dan lendir untuk tetap pada host mereka. Setelah mereka membuka luka gigitan, mereka mengeluarkan enzim anti-pembekuan yang disebut Hirudin ke dalam aliran darah sehingga darah akan terus mengalir. Kadang-kadang, darah akan terus meresap selama berjam-jam setelah lintah telah dihapus, yang disebabkan enzim anti-pembekuan darah dalam air liur mereka. Sementara ini mungkin terdengar menakutkan, digigit lintah tidak mematikan atau berbahaya.

Lintah ditampilkan selama berbagai perawatan
Lintah sebenar Nya bukan lah Penjahat seperti Yang Di katakan Banyak Orang ( Lintah Darat ). yang  menggambarkan Se olah olah Bahwa lintah Itu Benar Benar Jahat.Jumlah darah yang hilang akibat gigitan lintah itu tidak benar-benar signifikan dan ketika mereka sedang penuh (yang tidak butuh waktu lama), mereka hanya jatuh dan melanjutkan hidup mereka.
Orang-orang yang menjelajah padang semak dan Doni ¿½ t ingin melampirkan lintah, meskipun relatif tidak berbahaya yang dikenal untuk menyentuh mereka dengan ujung rokok atau pertandingan dinyalakan untuk melepaskan cengkeraman mereka, atau mereka menuangkan minuman berkarbonasi di atas lintah. Namun, melakukan hal ini dapat menyebabkan lintah memuntah kan isi perutnya ke dalam luka pembukaan, sehingga meningkatkan risiko infeksi. Jadi, yang terbaik jika memungkinkan untuk menonaktifkan pengisap mereka dengan menggunakan kuku di bawah ujung sempit lintah dan film mereka. Jangan pernah mencoba untuk merobek mereka mati karena hal itu akan memperburuk luka, menyebabkan lintah untuk memuntahkan isi perutnya, dan akan memungkinkan  meninggalkan sebagian Kotoran dari mulut lintah pada kulit.

Pengobatan Lintah Pernah Populer Pada Zaman dahulu

Beberapa lintah populer adalah Medical Eropa Leech Hirudo medicinalis atau dan beberapa congeners. Ini adalah yang digunakan dalam bidang Kedokteran untuk mikro, pencangkokan, dan pembedahan rekonstruktif. Di masa lalu, ini lintah digunakan untuk menyembuhkan infeksi dan untuk mengeluarkan darah. Mereka cukup populer selama abad pertengahan karena mereka dikenal untuk menyembuhkan infeksi, bahkan, mereka tetap pilihan besar untuk mengobati infeksi sampai antibiotik ditemukan.
Dokter menggunakan lintah untuk mikro karena kemampuan mereka untuk menghilangkan darah yang telah membeku. Mereka meringankan kongesti vena dan flap otot. Lintah juga dikenal untuk mengobati mata hitam! Hirudin dapat digunakan untuk mengobati infeksi pada telinga tengah dan sedang diuji sebagai koagulan sistemik.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa