Kamis, 10 November 2011

pengobatan lintah dan penyakit vena


Trapi Lintah Dan Penyakit vena
Apa Penyebab nya…?
Sistem vena adalah salah satu bagian dari jaringan penting dari pembuluh darah yang membawa nutrisi dan oksigen ke dan dari sel. Penyakit vena mengacu pada setiap penyakit atau cedera pada sistem vena, dan dapat disebabkan oleh banyak faktor. Gaya hidup seorang individu dapat meningkatkan risiko penyakit vena. Jika seseorang menderita obesitas atau orang yang merokok, minuman alkohol berlebihan atau makan makanan berlemak, dapat menyebabkan penebalan darah dan obstruksi dari pembuluh oleh endapan lemak atau formasi plak. Kehamilan serta obat juga dapat menyebabkan masalah sistem vena. Demikian juga, sistem ini juga dapat rusak oleh trauma atau penyakit dan penyakit seperti diabetes.

Varises vena dianggap sebagai penyakit, suatu kondisi dimana pembuluh darah superfisial tonjolan dan dapat lebih ditingkatkan melalui kehamilan. Trombosis vena adalah suatu kondisi dimana vena ini tersumbat oleh gumpalan darah dan lebih sering terjadi pada kaki. Ada dua jenis trombosis vena - trombosis vena superfisialis dan profunda. Trombosis vena superfisial adalah lebih ringan dari dua, sedangkan deep vein thrombosis dapat mengancam kehidupan terutama jika trombus yang lepas dan perjalanan ke organ utama seperti jantung, paru-paru atau otak. Dalam jenis kondisi, pasien akan memerlukan obat antikoagulan untuk menjaga darah tipis dan mencegah pembentukan bekuan darah.

Terapi Lintah Digunakan dalam Mengobati Penyakit vena
Terapi lintah telah terbukti untuk membantu pasien yang menderita penyakit vena. Hal ini dapat membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan dari varises merasa, dan dapat membantu melarutkan bekuan darah yang telah terbentuk. Tapi terapi lintah tidak efektif untuk pasien yang penyakit vena disebabkan oleh katup cukup dan pelebaran pembuluh memadai. Air liur lintah diketahui mengandung enzim bermanfaat. Mereka memiliki sifat antikoagulan yang membantu mencegah darah dari coagulating atau penebalan. Selain ini, ada juga enzim yang memecah gumpalan darah sampai terbentuk yang dapat menyumbat pembuluh darah. Kedua sifat fungsi untuk membuat darah tipis sehingga mengalir bebas dalam pembuluh darah. Untuk bantuan lebih lanjut dalam fungsi ini, enzim lain bertindak sebagai vasodilator untuk memungkinkan aliran darah yang lebih baik. Air liur lintah juga memiliki sifat antibakteri, yang membantu individu-individu yang memiliki luka terbuka.

Sanggar Pengobatan Terapi Holistic
Asto Husodo
Siap Melayani Terapi Kunjungan
Informasi :02197792639

Alamat Praktek :
jalan Pertanian Utara Rt 001 /Rw 001 no 53
klender – Duren Sawit.
Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...