Berikut Ini Tehnik Hipnotis Terminasi Tidur

Berikut Ini Tehnik Hipnotis Terminasi Tidur - Tehnik Hipnotis Terminasi  berarti keluar dari trance, terkadang klien menginginkan terminasi dalam keadaan tidur sesungguhnya. Tehnik Hipnotis Terminasi Tidur biasanya dipakai untuk mengatasi insomnia, kelelahan psikologis dan berbagai jenis kesulitan istirahat. Tekniknya hampir sama dengan Terminasi Hipnotis Bertahap hanya saja klien diberi waktu untuk tidur sesungguhnya.
Berikut Ini Tehnik Hipnotis Terminasi Tidur
Berikut Ini Tehnik Hipnotis Terminasi Tidur
"Saya hitung mundur dari lima sampai satu, Tepat pada hitungan ke satu nanti, anda lanjutkan pada kondisi tidur yang sesungguhnya sampai saya bangunkan anda, Saya mulai hitung, Lima, anda biarkan seluruh tubuh dan pikiran anda beristirahat secara sempurna, Empat, anda hanya mempedulikan rasa nyaman yang anda rasakan saat ini, Tiga, abaikan lingkungan anda dan masuki alam tidur yang lebih dalam, Dua, tepat pada hitungan berikutnya anda lanjutkan pada tidur yang sesungguhnya sampai saya bangunkan anda, Anda tertidur pulas pada tepat hitungan berikutnya, Satu, tidurlah sekarang, Semakin lelap, semakin pulas"

Klien yang mengalami Terminasi Tidur bisa dibangunkan pada waktu yang disepakati atau juga bisa anda biarkan hingga pada saatnya pasti terbangun dengan sendirinya. Jika ingin membangunkan klien katakanlah :

"Anda sudah cukup beristirahat, Tidur yang anda alami tadi memberikan manfaat yang sama seperti tidur normal anda di malam hari"

(lanjutkan dengan skrip Terminasi Bertahap)
>>>>> Simak Artikel lengkap mengenai Ilmu Gendam <<<<<
Jika klien tidak merespon / rapport terputus berarti klien sudah tertidur lelap. Untuk bisa menjalin rapport lagi anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini :
  • Meniup-niup lembut kelopak mata klien
  • Memegang dan menggoyang lembut tangan klien
  • Mengulangi terminasi dengan suara yang lebih keras dan tegas
Semua hal diatas dilakukan sampai rapport terjalin kembali atau klien bisa merespon lagi kalimat anda. Seandainya klien tetap tidak mau terbangun, anda bisa membiarkan klien tertidur karena pada saatnya nanti klien pasti terbangun sendiri sama seperti ketika mengalami tidur normal.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa