Teknik Hipnotis - Induksi Cepat (2)

Teknik Hipnotis - Induksi Cepat (2)

IKuti Segera Pelatihan Hipnotis Cepat. Membongkar Rahasia Besar Master Hipnotis. yang mungkin Jarang Di ungkap di Tempat Tempat pelatihan Hipnotis di manapun.
 Informasi lengkap klik Disini.

Teknik Hipnotis - Induksi Cepat (2) - Nah ini dia kreatifitas memang perlu dalam hipnosis panggung, tolong anda cermati lagi berapa orang yang dihipnosis dipanggung dan orang keberapa yang di DOR tanpa disentuh sedikitpun ?? hehehhe mulai sekarang anda harus lebih jeli…orang dengan tehnik Teknik Hipnotis - Induksi Cepat atau sugestibilitas tinggi akan diletakkan di paling awal dalam diberi sugesti..dan orang lain yang duduk di panggung diminta untuk melihat client pertama. 

Kenapa ? karena itu akan memudahkan Teknik Hipnotis - Induksi Cepat atau meningkatkan sugestibilitas orang setelahnya dan juga mereka akan lebih siap alias tidak parno, menentukan sikap mau apa saya setelah di induksi. Dan benar adanya melihat orang perta kedua yang   ..tepluk tepluk terkulai satu persatu ..maka orang terakhir hanya dengan DOR maka akan tepluk juga …bahkan anda bisa kreasikan Teknik Hipnotis - Induksi Cepat…sisakan satu orang lagi dan hanya dengan pandangan mata anda tanpa mulut anda bicara apa apa maka dia akan tepluk juga…..PROK PROK PROK PROK …wah tepuk tangan penonton akan segera menyambut dan Teknik Hipnotis - Induksi Cepat ini bisa anda manfaatkan untuk memperdalam kondisi hipnos mereka. Selamat mencoba dan berlatih. Pemesanan CD dan Paket cara belajar Hipnotis lengkap silahka
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu