Belajar Hipnotis Membuat Tangan Magnet

Belajar Hipnotis Membuat Tangan Magnet - Teknik Hipnotis Tangan Magnet merupakan alat yang sangat ampuh untuk menghadapi klien yang sulit sekalipun. Teknik Hipnotis ini menggunakan gejala alamiah fisik maniusia dan dihubungkan dengan induksi sehingga klien mertasa gerakan tubuhnya merupakan akibat dari kalimat dari Hipnotis.
Belajar Hipnotis Membuat Tangan Magnet
Belajar Hipnotis Membuat Tangan Magnet
Posisi klien seperti pada gambar atau pada posisi duduk, tangan kanan/kiri klien diletakkan diatas meja dengan siku menempel di meja membentuk sudut 90 derajat. Siku klien harus menempel di permukaan meja. Jari klien semuanya menempel ke permukaan meja. Pandangan mata klien terpusat pada ujung jari tengah tangannya" 
Bayangkan saat ini ada medan magnet tarik menarik sangat kuat antara wajah dan telapak tangan anda Perhatikan ujung jari tengah anda, Semakin anda memperhatikannya, perlahan-lahan jari-jari anda semakin santai dan mulai terngkat ke arah wajah anda, Jari-jari anda menjadi semakin ringan dan bergerak naik ke arah wajah anda, Semakin anda memperhatikan ujung jari tengah anda, perlahan-lahan kepala anda menjadi semakin berat, semakin berat, semakin berat, Medan magnet di wajah dan tangan anda tarik menarik semakin kuat, Sekarang tekanlah siku anda kepermukaan meja dan rasakan tarikan itu menjadi semakin kuat, Tangan anda semakin bergerak naik mendekati wajah anda, Anda mulai merasa sangat santai dan lemas, Nanti tepat saat tangan anda menyentuh wajah anda, anda tutup mata anda dan tudurlah sangat lelap" 

Anda bisa meneruskan atau mengulang-ulang skrip Hipnotis diatas dan tepat saat tangan klien menyentuh wajahnya katakanlah dengan sangat tegas "TIDUR SEKARANG" lalu lanjutkan dengan : 
"Tidurlah sangat lelap, sangat lelap, Perlahan-lahan turunkan kembali tangan anda ke meja, Turunkan dengan sangat lembut dan perlahan, Setaiap lkali tangan anda bergerak turun, maka anda masuki alam tidur yang semakin lelap, semakin lelap, Anda semakin terlelap setiap kali tangan anda bergerak turun ke bawah, Tepat saat tangan anda kembali menempel permukaan meja anda, istirahatkan seluruh otot dan pikiran anda, Tidurlah angat nyenyak dengan tetap merespon kata-kata saya"
Ini adalah teknik Hipnotis yang sangat efektif dipakai bahkan untuk klien dengan visualisasi buruk sekalipun. Rahasia teknik Hipnotis ini adalah gerakan jari manusia pada keadaan normal memang cenderung melipat ke dalam, jadi jari-jari tersebut terangkat naik bukan karena "medan magnet" tetapi memang kondisinya saat rileks memang pada posisi seperti itu. 

Sedangkan siku tangan yang ikut terlipat sebenarnya merupakan gerakan fisiologis manusia juga, siku menjadi kurang nyaman jika ditekan dalam keadaan setengah terlipat sehingga menciptakan gerakan lipatan penuh untuk menjadi lebih nyaman pada posisi ditekan.

Anda juga bisa membuktikan sendiri teori ini dengan menekan kuat siku anda ke permukaan meja, otomatis tangan anda pasti terangkat ke atas membentuk lipatan penuh untuk menyesuaikan posisi yang nyaman.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa