Tehnik Hipnotis cara Membuat Tangan Lengket

Tehnik Hipnotis cara Membuat Tangan Lengket - Teknik Hipnotis Tangan Lengket bisa digunakan dalam Hipnotis massal. Hampir sama dengan teknik Tangan Baja, teknik Hipnotis ini menyibukkan dan memberikan muatan yang berlebihan bagi pikiran dan fisik klien sehingga tidak sempat menganalisa kejadian yang sedang dialami. 
Tehnik Hipnotis cara Membuat Tangan Lengket
Tehnik Hipnotis cara Membuat Tangan Lengket
Teknik Hipnotis ini membuat tangan klien berada pada posisi yang memang kurang nyaman untuk melakukan gerakan apapun."Bayangkan saat ini kedua telapak tangan anda saya beri lem super kuat(bergeraklah seakan-akan anda menuang lem pada telapak tangan klien)

Kemudian kedua tangan anda saya ikat dengan sebuah tali yang sangat kuat( bergeraklah seakan-akan sedang mengikat kuat tangan klien dengan tali), Semakin lama tali yang mengikat tangan anda menjadi semakin kuat ikatannya, Sekarang tutup mata anda, Jika anda berusaha memisahkan kedua tangan anda maka ikatan tali tersebut jauh lebih kuat dari anda, Saya hitung sampai tiga, Pada tiap hitungan kedua tangan anda menjadi semakin lengket dan bersatu karena lem super dan ikatan di tangan anda,
>>>>> Simak Artikel Lengkap mengenai Ilmu Gendam <<<<<
Satu, semakin lengket, erat dan menyatu, Dua, lebih lengket, erat, kuat dan menyatu, Tiga, kedua tangan anda sudah menyatu dan sangat erat, Kedua tangan anda menempel sangat kuat satu sama lain, Sekarang dengan kedua tangan yang menempel kuat satu sama lain anda bahkan sangat kesulitan untuk memisahkan kedua tangan anda,

Semakin keras anda mencoba memisahkannya maka ikatan tangan anda semakin kuat dan semakin kenang dari sebelumnya, Silakan anda mencoba melepaskan tangan anda, Semakin kuat anda mencoba memisahkannya, maka kedua tangan anda menempel semakin kuat semakin erat, Semakin kuat anda mencoba memisahkannya, maka kedua tangan anda menempel semakin kuat semakin erat"

Rahasia teknik Hipnotis ini adalah posisi tangan yang memang sulit serta pengulangan kata erat dan kuat. Tanpa sadar klien malah menuruti kata lengket dan kuat ini pada kedua tangannya.

Kegagalan penggunaan teknik Hipnotis ini biasanya karena hypnotist ragu-ragu dalam mengucapkan induksi sehingga klien punya kesempatan untuk menganalisa keadaan tangannya.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa