Cara Membuat Tangan Menjadi Baja Dengan Tehnik Hipnotis

Cara Membuat Tangan Menjadi Baja Dengan Tehnik Hipnotis

Cara Membuat Tangan Menjadi Baja Dengan Tehnik Hipnotis - Teknik Hipnotis Tangan Baja merupakan teknik Hipnotis yang banyak dipakai dalam pertunjukan hipnotis. Sebenarnya teknik Hipnotis ini merupakan teknik Hipnotis yang mudah sekali dipahami dengan logika sehingga kalimat induksi Hipnotis yang anda ucapkan kepada klien harus jelas, tegas dan beruntun. Induksi yang beruntun atau tanpa jeda dimaksudkan agar klien terlalu sibuk mendengarkan dan mengikuti induksi Hipnotis tanpa ada kesempatan untuk menganalisa kejadian yang sedang dialami.

Cara Membuat Tangan Menjadi Baja Dengan Tehnik Hipnotis
Cara Membuat Tangan Menjadi Baja Dengan Tehnik Hipnotis
Jika berhasil secara sempurna maka teknik Hipnotis ini bisa membuat tangan klien kaku dan sangat keras sehingga klien kesulitan untuk melipat, mengangkat maupun menurunkan kedua tangannya. Hilangnya kemampuan klien untuk melipat, menaikkan maupun menurunkan kedua tangannya adalah akibat dari tangan klien yang terus menerus dikencangkan sehingga memang menyulitkan klien untuk melakukan gerakan tersebut. Tangan manusia hanya bisa dilipat dan digerakkan dengan leluasa saat dalam keadaan santai.


Posisinya sama dengan Balon Beban tetapi kedua tangan dikepalkan dan dikencangkan sekuat tenaga. Bacalah skrip ini dengan nada yang keras, jelas dan cepat. Contoh ini klien dalam keadaan mata terbuka tetapi jika anda menginginkan klien dalam keadaan menutup mata maka anda tinggal melakukan penyesuaian kecil dalam akhir skrip ini.

"Manusia mampu mengendalikan seluruh tubuhnya sesuai kehendak pikiran, Anda juga bisa berlatih mengendalikan bagian tubuh anda, Anda saya latih untuk mebut kedua tangan anda menjadi kaku dan keras seperti sebatang baja, Sekarang rentangkan kedua tangan anda sejajar ke arah depan, Kepalkan kedua tangan anda membentuk tinju yang semakin keras, Niatkan untuk semakin mengencangkan kedua tangan anda pada setiap tarikan napas anda, Semakin lama semakin kaku, semakin keras seperti sebatang baja, Apapun yang terjadi anda tetap membuat kedua tangan anda semakin kaku, semakin keras seperti sebatang baja, Jika anda meniatkannya, maka kedua tangan anda bisa menjadi sangat keras, semakin keras seperti sebatang baja, Apapun yang terjadi anda tetap membuat kedua tangan anda semakin kaku, semakin keras seperti sebatang baja, Niatkan untuk semakin mengencangkan kedua tangan anda pada setiap tarikan napas anda, Sekarang ini tangan anda sudah sangat kaku, sangat keras seperti sebatang baja, Dengan tangan anda sekarang yang tetap kaku dan keras seperti baja, anda bahkan kesulitan untuk melipat kedua tangan anda, Dengan tangan yang tetap kaku dan keras seperti baja, silakan anda melipat kedua tangan anda, Semakin kuat anda coba melipatnya maka kedua tangan anda semakin kaku dan keras seperti baja, Semakin keras anda mencobanya maka anda pasti sangat kesulitan melipat kedua tangan anda yang semakin keras dan kaku seperti baja"

Perhatikan jika klien kesulitan melipat tangannya lanjutkanlah dengan :

"Dengan tangan anda sekarang yang tetap kaku dan keras seperti baja, anda juga pasti kesulitan untuk mengangkat kedua tangan anda, Dengan tangan yang tetap kaku dan keras seperti baja, silakan anda mengangkat kedua tangan anda, Semakin kuat anda coba mengangkat keduanya maka kedua tangan anda semakin kaku dan keras seperti baja,Semakin keras anda mencobanya maka anda pasti sangat kesulitan mengangkat kedua tangan anda yang semakin keras dan kaku seperti baja"

Perhatikan jika klien kesulitan mengangkat tangannya lanjutkanlah dengan :

"Dengan tangan anda sekarang yang tetap kaku dan keras seperti baja, anda juga pasti kesulitan untuk menurunkan kedua tangan anda, Dengan tangan yang tetap kaku dan keras seperti baja, silakan anda menurunkan kedua tangan anda, Semakin kuat anda coba menurunkan keduanya maka kedua tangan anda semakin kaku dan keras seperti baja, Semakin keras anda mencobanya maka anda pasti sangat kesulitan menurunkan kedua tangan anda yang semakin keras dan kaku seperti baja, Sekarang berhentilah mencoba menurunkan tangan anda,Apapun yang terjadi anda tetap membuat kedua tangan anda semakin kaku, semakin keras seperti sebatang baja, Niatkan untuk semakin mengencangkan kedua tangan anda pada setiap tarikan napas anda, Nanti pada hitungan ketiga saya tutup mata anda dengan telapak tangan saya, Secara bersamaan kedua tangan anda kembali menjadi normal dan lemas tanpa tenaga, Satu, Dua, Tiga" (Tutup mata klien dengan telapak tangan anda dan katakan "TIDURLAH")

Lakukan deepening Hipnotis dengan tetap menempelkan telapak tangan anda secara lembut di mata klien. Jika mulai awal klien sudah bisa melipat tangannya sebaiknya minta klien mengakhiri teknik ini. Apabila klien minta penjelasan katakanlah bahwa klien sudah melakukan latihan Hipnotis ini dengan baik, tetapi pada kesempatan berikutnya klien pasti bisa memberikan respon yang lebih maksimal untuk tetap mengencangkan kedua tangannya sampai anda mengakhiri induksi. Tindakan ini lebih bijaksana dan meninggalkan kesan yang baik pada diri klien.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu