Berikut Ini Tahapan Tahan Dalam Praktek Hipnotis
Berikut Ini Tahapan Tahan Dalam Praktek Hipnotis - Secara umum tahapan Hipnotis adalah sebagai berikut :
  • PRA INDUKSI
  • INDUKSI
    • DEEPENING (opsional)
    • ISOLASI (opsional)
  • SUGESTI
  • TERMINASI
Berikut Ini Tahapan Tahan Dalam Praktek Hipnotis
Berikut Ini Tahapan Tahan Dalam Praktek Hipnotis
Untuk tujuan latihan Hipnotis dan mengasah kemampuan anda, anda bisa melewatkan dulu tahapan sugesti karena kalimat sugesti Hipnotis yang salah bisa berakibat reaksi yang salah pula dari klien. Jika anda sudah mahir menghipnosis tanpa sugesti anda bisa mulai mencoba memakai sugesti Hipnotis sesuai konsep yang saya cantumkan di website ini atau anda bisa mengkreasikan sugesti anda sendiri sesuai kebutuhan.
  • PRA INDUKSI
Pra induksi Hipnotis adalah semua hal dari diri anda yang dirasakan ataupun dilihat oleh calon klien. Ini merupakan bagian paling penting yang membuat calon klien menerima atau menolak induksi dari anda. Pra induksi Hipnotis meliputi penampilan, komunikasi, dan penanaman image diri anda di mata calom klien agar yakin akan kemampuan anda di bidang ini. Sebaiknya kuasai dulu pengetahuan seputar Hipnotis sehingga anda bisa “kelihatan” ahli dalam hypnosis.
  • INDUKSI
Teknik Hipnotis komunikasi verbal maupun nonverbal yang nantinya anda pakai untuk membawa klien menuju trane. Tujuan pengguanaan teknik Hipnotis induksi adalah membawa klien langsung menuju trance atau membuat klien mempercayai bahwa apapun yang terjadi padanya merupakan akibat dari “kekuatan” kalimat anda.
  • DEEPENING
Teknik Hipnotis memperdalam tingkat trance klien. Untuk tahap awal ini jika sudah mencapai Alpha sudah terbilang bagus tetapi jika ingin memperdalam ke Theta anda bisa mulai menggunakan deepening sederhana di buku ini.
  • ISOLASI
Teknik Hipnotis ini digunakan untuk mengurangi pengaruh lingkungan luar yang mungkin mengganggu klien. Tidak wajib digunakan tetapi sangat saya anjurkan pemakaian isolasi sederhana yang ada di buku ini.
  • SUGESTI
Sebenarnya tujuan utama proses Hipnotis adalah memasukkan sugesti Hipnotis positif ke pikiran bawah sadar klien Tetapi sesuai tujuan pembuatan buku ini maka dalam praktik Hipnotis, anda sebaiknya hindari membuat sugesti Hipnotis yang berhubungan dengan masalah-masalah emosi dan pikiran yang berat. Pada saatnya nanti anda bisa melakukakan tindakan pertolongan pada berbagai kasus jika sudah menguasai konsep hypnotherapy. Terkadang bantuan yang kita berikan dengan cara yang salah justru bisa memperburuk keadaan. Dalam buku ini ada contoh skrip untuk beberapa masalah yang bisa dengan mudah dan aman anda pakai.
  • TERMINASI
Ini adalah proses mengakhiri Hipnotis dengan membawa klien kembali pada kesadaran nornalnya.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa