Berikut Ini Tehnik Hipnotis Roll Up Eyes
Berikut Ini Tehnik Hipnotis Roll Up Eyes - Teknik Hipnotis ini bisa digunakan sebagai teknik tersendiri atau sebagai lanjutan dari teknik Fokus Jari (digunakan sebelum klien menutup mata). Teknik Hipnotis ini membuat klien menutup mata dengan tetap mempertahankan posisi retina mengarah ke atas. Dengan posisi ini klien menjadi sangat kesulitan membuka mata dan menganggap bahwa matanya tidak bisa terbuka karena pengaruh kalimat hypnotist.
Berikut Ini Tehnik Hipnotis Roll Up Eyes
Berikut Ini Tehnik Hipnotis Roll Up Eyes
Sebenarnya dengan usaha keras mata klien bisa "sedikit" membuka tetapi karena posisi retina tidak berada pada bagian yang terbuka maka klien tetap melihat "kegelapan" dan merasa gagal membuka mata.
  • Jika di gunakan sebagai teknik Hipnotis tersendiri maka mintalah klien untuk mengrahkan pandangannya pada kedua alisnya atau garis rambutnya.
  • Sedangkan jika digunakan sebagai teknik Hipnotis lanjutan maka posisi dan prosesnya sama dengan metode Fokus Jari tetapi saat mata klien terlihat sangat lelah katakanlah :
"Saat ini mata anda semakin terasa lelah, Semakin berat, semakin lelah, semakin berat, Dengan tetap mempertahankan arah pandangan mata anda, anda boleh menutup mata anda sekarang, Anda boleh menutup mata anda dengan tetap memandang ke arah atas" 

(ulangi terus sampai klien menutup mata)
>>>> Simak Artikel Lengkap Ilmu Gendam <<<<
"Sekarang putar bola mata anda ke atas, Arahkan pandangan anda pada ubun-ubun anda, Pertahankan terus posisi pandangan anda, Rasakan mata anda menjadi terasa semakin berat dan lelah, Semakin berat, terkunci rapat, Lebih berat terkunci rapat, Dengan bola mata tetap berputar ke atas anda bahkan merasa sangat kesulitan membuka mata anda, Sekarang dengan bola mata tetap berputar ke atas silakan anda membuka mata anda, Semakin kuat anda mencoba membuka mata maka mata anda semakin berat dan terkunci rapat, Anda tetap mempertahankan arah pandangan anda, Dengan tetap memandang ke arah atas silakan anda coba untuk membuka mata anda, Semakin kuat anda mencoba membuka mata maka mata anda semakin berat dan terkunci rapat"

Jika klien tidak bisa membuka matanya maka katakanlah untuk berhenti mencoba membukanya dan lakukanlah deepening. Tetapi jika klien bisa membuka matanya (jarang terjadi) tetaplah tenang dan katakanlah :

"Bagus, anda sudah membuktikan bahwa anda dalam kesadaran penuh dan mampu mengendalikan mata anda dengan sempurna, Sekarang kita lanjutkan lagi menuju alam relaksasi, Tutup mata anda sekarang"

Tutup dan tekan lembut kedua mata klien dengan jari anda lalu lanjutkan dengan deepening.

Tujuan kalimat ini adalah untuk memupuk kembali kepercayaan klien terhadap kemampuan kita karena kita membuat kemampuan klien membuka mata seolah-olah menjadi hal yang "seharusnya" terjadi.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa