Rahasia Hipnotis Gendam serta Manfaatnya

Rahasia Hipnotis Gendam serta Manfaatnya

Rahasia Hipnotis ( Gendam ) serta Manfaatnya - Kunjungan teman teman ke website ini bisa jadi terkait dengan judul yang kami paparkan, dan Tentu Anda ingin mengetahui apa sih sebenarnya rahasia dari ilmu Hipnotis ( Gendam ) ini?  pada saat ini saya tidak akan muluk muluk memaparkannya. saya akan membeberkan rahasia Hipnotis ( Gendam ) yang mendasar.
Tentu Anda ingin mengetahui apa sih sebenarnya rahasia dari ilmu Hipnotis ( Gendam ) ini?
Ilmu gendam atau hipnotis terbilang cukup ampuh untuk mempengaruhi siapapun orang nya agar berkenan mengikuti apa yang kita inginkan, untuk karismatik, untuk kerejekian, bahkan ilmu gendam atau hipnotis sangat cocok di gunakan untuk pengobatan baik yang bersifat medis maupun nonmedis.

Berikut ini beberapa kesaksian klien kami yang telah mempraktekan Hipnotis ( Gendam ) silahkan simak informasi lebih lengkapnya >>>> Testimoni Ilmu Gendam <<<<< 

Pernahkah Anda mendengar lelucon berikut : "Saya minta Anda agar jangan, sekali lagi saya minta jangan pernah, ... saya tekankan lagi jangan pernah ... membayangkan seekor gajah yang menggunakan kaos kaki warna kuning di seluruh kakinya..." Bisakah Anda menghentikan bayangan ini? Saya rasa sukar. 

Anda akan membayangkan dahulu gajah yang berkaos kaki kuning, lalu Anda menggantinya dengan binatang dan kaos kaki warna lain. Inilah rahasia hipnotis kedua : selalu menggunakan kata yang positif, tidak menggunakan kata negatif (kata "jangan", "tidak", dsb.). Hal ini dikarenakan otak kita secara umum tidak mengenal kata tidak.

Tentu Anda sering mendengar kata-kata dari seseorang "Bayangkan bila Anda berada di dalam suatu masa di mana Anda memiliki semua yang Anda inginkan : mobil sedan mersi E 300, motor honda merah, rumah indah dua lantai di lahan seluas 300 m2"... Pernah? Ini adalah rahasia hipnotis pertama: menggunakan kata-kata yang deskriptif dan Anda bisa membayangkan benda itu segera.

Oleh karena itu bila Anda ingin memprogram ulang - meminta otak Anda - untuk mendapatkan kebiasaan baru, jangan pernah menggunakan kata-kata negatif. Contoh bila Anda kecanduan rokok, jangan katakan "Saya tidak akan merokok mulai 20 Juli 2011 melainkan gunakan kalimat "Saya berhenti merokok mulai 20 Juli 2011".

Pada kalimat pertama otak Anda akan bekerja dengan menerjemahkan saya akan merokok... Dan hal ini banyak terbukti tidak menghasilkan hal yang diharapkan. Pada kalimat kedua, otak kita menerjemahkan untuk berhenti, dan banyak terbukti bisa berhenti.

Pada saat Anda mengkondisikan klien orang lain masuk ke dalam kondisi hipnotis, Anda mesti bisa membaca bagaimana yang bersangkutan sudah terhipnotis. Ini adalah rahasia hipnotis ketiga: Anda mengenali kondisi seseorang terhipnotis. Karena tidak setiap kondisi hipnotis adalah dalam setengah tidur atau hampir tertidur.

Untuk dapat mempelajari hipnotis, Anda mesti menerapkan semua teknik-teknik hipnotis yang telah diberikan. Ini adalah rahasia hipnotis keempat : praktek, praktek, dan praktek! Dengan Anda mencoba melaksanakan apa yang telah Anda ketahui, maka Anda bisa mulai menghipnotis orang dan memberikan terapi untuk kebaikan.

Ada hal yang cukup mendasar dalam ilmu hipnotis ini. Bagi saya ini adalah salah satu rahasia hipnotis, yaitu niat. Sama halnya seperti aktivitas lainnya yang Anda jalani, niat merupakan salah satu faktor mendasar. Niatkan Anda untuk ikhlas memberikan bantuan bagi orang lain, dan Allah Yang Maha Kuasa pun akan serta merta membantu Anda menolong orang lain. Ini adalah rahasia hipnotis kelima.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu