Tehnik Hipnotis Pendulum Sama Populernya Dengan Tehnik Hipnotis Pandangan

Tehnik Hipnotis Pendulum Sama Populernya Dengan Tehnik Hipnotis Pandangan - Teknik Hipnotis ini juga sama populernya dengan metode adu pandang yang sangat identik dengan Hipnotis. Bahan pendulum bisa berupa jam saku, kalung liontin atau bahkan kunci yang diberi tali. Jadi sebenarnya kita bisa memakai alat seadanya yang tersedia disekitar kita. Sebaiknya alat yang anda pilih sebagai pendulum adalah benda yang berkilat (memudahkan pemusatan perhatian), ukurannya terbilang kecil dan kontras dengan warna ruangan.
Tehni Hipnotis Pendulum Sama Populernya Dengan Tehnik Hipnotis Pandangan
Tehnik Hipnotis Pendulum Sama Populernya Dengan Tehnik Hipnotis Pandangan
Penggunaan teknik Hipnotis pendulum adalah sebagai berikut :
  • Posisi (boleh di depan atau belakang klien)
  • Posisi pendulum HARUS lebih tinggi dari mata klien sehingga klien agak melirik ke atas.
  • Katakanlah "IKUTILAH GERAKAN BANDUL INI DENGAN PANDANGAN ANDA"
  • Mulailah menggerakkan bandul ke kanan dan ke kiri secara konstan
  • Mulailah mengucapkan kalimat induksi (bagian yang kosong diisi kata "bandul ini")
  • Semakin lama gerakan bandul boleh anda percepat
  • Pastikan bahwa klien hanya mengikuti gerakan bandul dengan matanya karena terkadang ada klien yang menggerakkan kepalanya juga. Jika hal ini terjadi tegaskan kembali pada klien agar mengikuti bandul hanya dengan matanya.
  • Saat mata klien terlihat sudah sangat lelah ucapkanlah induksi penutup
  • Tepat saat klien menutup mata katakanlah "TIDUR" sambil menekan lembut kedua mata klien masing-masing dengan satu jari.
  • Lakukan deepening sambil tetap menekan mata klien. Efek tekanan ini adalah membuat otot-otot mata klien menjadi lebih kendor ketika nanti tekanan dilepaskan.
  • Setelah kurang lebih satu menit, anda lepaskan tekanan jari anda dari mata klien
Teknik Hipnotis pendulum juga mempunyai beberapa variasi. Teknik Hipnotis lain dengan pendulum adalah dengan membuat pendulum berputar di satu titik di atas pangkal hidung klien dengan lebih tinggi dari mata klien.

Pandang dan perhatikan (...), Semakin anda memandangnya, maka seluruh tubuh anda menjadi sangat santai, sangat kendor, Anda boleh memikirkan apapun tetapi anda tetap fokus pada (...), Semakin anda memandangnya, anda rasakan mata anda menjadi sngat lelah, sangat berat, Mata anda mulai terasa lelah dan berat ketika andasemakin memperahatikan (...), Mata anda semakin lelah, semakin berat, Perhatikan (...) dengan seluruh pandangan, pikiran dan kesadaran anda, Semakin anda memandangnya, anda rasakan mata anda menjadi sangat lelah, sangat berat,

Perhatikan terus mata klien, jika mulai merasa lelah biasanya matanya akan berkedip. Saat mata klien mulai berkedip-kedip katakanlah :

Anda mulai berkedip, Kedipan anda semakin bertambah seiring kelelahan pada mata anda, Semakin lama anda rasakan mata anda semakin lelah, semakin berat, Anda sangat ingin menutup mata anda, Mata anda terasa semakin berat dan semakin berkedip,

Saat mata klien sudah terlihat sangat lelah, katakanlah :

Pada hitungan ke tiga anda tutup mata anda dan masuki alam tidur yang sangat lelap, Satu, mata anda semakin lelah, semakin berat, Dua, tepat pada hitungan berikutnya anda tutup mata anda, TIGA, TIDUR SEKARANG!!(harus tepat saat klien menutup mata).

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa