Pelatihan Tenaga Dalam

Pelatihan Tenaga Dalam Inti Energi Semesta
(Inner Power)

Pelatihan Tenaga Dalam
Manusia adalah mikrokosmos atau miniatur alam semesta. Segala ke hebatan alam semesta sebenarnya ada dalam diri manusia. Hanya saja tidak banyak manusia yang mengetahui rahasia ini karena faktor ke sibukan, malas mencari, kekurangtahuan, ketidakpercayaan, berfikir sempit/kurang terbuka menerima pengetahuan baru dll.
Pelatihan inti energi tubuh bertujuan membuka rahasia terhebat dalam tubuh manusia sebagai mahluk yang paling sempurna yang diciptakan Allah dengan membuka dan mengaktifkan inti energi dalam tubuh peserta. Pelatihan dilakukan +- sekitar 3 jam siapa pun anda di jamin pasti biasa.

Manfaat Inti energi semesta :
  • Membuka dan mengaktifkan kekuatan atau inti energi dalam tubuh manusia yang masih tersembunyi (belum aktif) sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Inti energi yang diaktifkan akan membuat manusia tersebut memiliki kualitas rata-rata diatas manusia yang belum diaktifkan.
  • Aktifnya inti energi dalam tubuh bisa dimanfaatkan untuk mengakses energi positif dalam rangka mengobati diri sendiri, keluarga dan orang lain.mampu untuk mengani segala macam penyakit.
  • Perlindungan total dari segala marabahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit, berbagai macam bentuk kejahatan manusia, kejahatan Black Magic (Sihir, Guna2, Teluh, Santet, Pelet, Vodoo, Gendam dll) maupun makhluk halus. Bagi wanita, untuk mencegah perkosaan maupun pelecehan seksual.
  • Dapat melakukan transfer energi untuk memproteksi orang lain, benda, rumah, kendaraan agar terhindar dari tindak kejahatan/musibah.
  • Mampu Mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh Black Magic.
  • Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain
  • Memperlancar proses mencapai kesuksesan dalam meraih cita-cita, menarik rejeki, melancarkan bisnis, karir dan lain sebagainya untuk urusan keduniawian. Namun ingat, harus ada usaha untuk memperoleh itu semua maka Insya Allah energi yang telah aktif di dalam diri akan mempermudah semua keinginan agar terwujud.
  • Kepercayaan diri akan meningkat drastis
  • Deteksi dasar dengan menggunakan media tertentu untuk mengetahui berbagai hal seperti untuk mengetahui apakah dirumah terdapat energi negatif atau tidak, mengetahui seseorang atau benda tertentu memiliki 'isian' atau tidak dan lain sebagainya
  • Bisa memprogram diri sendiri agar mampu melakukan seni beladiri dari berbagai aliran secara otomatis baik dalam keadaan bahaya maupun sekedar untuk latihan.
Biaya Pelatihan Rp. 2.500.000,-
Informasi lebih lengkap hubungi :
Nomer Tlp :  0878 - 8751 - 4129
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu