Mengendalikan Pikiran orang / telepati Dengan menggunakan metode ilmu gendam

Mengendalikan Pikiran orang / telepati Dengan menggunakan metode ilmu gendam - Melalui postingan ini saya akan berbagi sebuah tehnik telepati dengan menggunakan tehnik gendam yang seringkali di gunakan untuk mempengaruhi, atau memikat siapapun orang yang kita kehendaki dari jarak jauh. berikut ini saya akan memaparkan beberapa tehnik ilmugendamyang sering kali di gunakan untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh atau telepati. alhamdulillah tehnik ini sudah di praktekan oleh ratusan orang berikut ini kesaksian postif dari mereka yang telah mencobanya,
>>>>> Testimoni Nyata <<<<<
Mengendalikan Pikiran orang / telepati Dengan menggunakan metode ilmu gendam
Mengendalikan Pikiran orang / telepati Dengan menggunakan metode ilmu gendam
Untuk teman teman yang ingin mencoba tehnik telepati tersebut, berikut ini tata cara yang bisa teman teman lakukan

Berikut telepati menggunakan tehnik gendam
  1. Masuklah kedalam sebuah ruangan atau kamar tidur anda lalu matikan lampu sampai gelap gulita. syarat lainnya tidak boleh ada suara2 berisik misalnya TV dll. usahakan melakukan ini ketika suasana sangat sepi sekali. mungkin ketika orang lain sedang tidur.
  2. Pastikan bahwa target yg akan anda pengaruhi pikirannya juga sedang dalam keadaan tenang, dan lebih baik lagi kalau dia sedang tertidur.kita akan dengan mudah memanggil sukmanya datang.
  3. Duduklah bersila dalam ruangan gelap anda sambil menutup mata. sendirian tanpa ada seorang pun dikamar itu. konsentrasikan pikiran anda hanya ke orang yg menjadi target anda. nah disinilah dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. anda diharapkan mampu menghadirkan sosok orang tsb sehingga seakan2 ada diruangan tsb bersama anda.
  4. Jangan merasa anda seperti sedang didalam kamar lagi. lupakan ! lupakan kalau skrg anda sedang duduk dlm sebuah kamar !... pusatkan pikiran hanya kepada si target. bayangkan muka sitarget.tubuhnya. dan hadirkan dia dihadapan anda saat itu melalui pikiran anda.
  5. Tanda jika anda benar2 sudah menghadirkan orang tsb adalah ketika anda tidak lagi merasa berada dalam kamar itu. sesaat anda akan merasa berada disebuah tempat entah dimana. mungkin diawang awang kali ya spt yg pernah sy rasakan. kamar anda akan hilang sesaat dalam pikiran anda.tubuh anada serasa berada disebuah tempat misterius bersama sitarget yg akan anda pengaruhi tadi.
  6. Inilah bukti bahwa berarti sukma anda dan dia telah bertemu dialam lain.
  7. Ketika bayangan orang itu sudah jelas sekali berada didepan anda (seperti sedang berhadap2an layaknya dikehidupan nyata) nah disinilah kesempatan anda untuk membisikkan ketelinganya semua permintaan anda tsb. ucapkan salam kepaadanya selayaknya org bertemu, lalu segera bisikkan tepat ditelinganya (anda juga mengangkat tangan disamping mulut spt berbisik dan mencari posisi telinga org itu ). bisikkan dengan halus apa yg anda mau untuk dia lakukan keesokan harinya.
  8. ketika anda selesai menyampaikan pesan anda, ucapkan salam perpisahan anda. lalu segera kembalikan alam kesadaran anda. bukalah mata anda kembali perlahan2.
Sebenarnya kalau mau berlatih, carilah org terdekat saja yg mempunyai ikatan bathin dengan kita misalnya ibu kita snediri, biasanya lebih mudah krn kita juga lebih gampang ngebayangin wajahnya.

sumber : ilmu metafiska
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu