Cara memberikan Induksi Verbal Dalam Hipnotis

Cara memberikan Induksi Verbal Dalam Hipnotis

Cara memberikan Induksi Verbal Dalam Hipnotis - Induksi Hipnotis merupakan serangkaian proses yang digunakan Hipnotis untuk membantu klien mencapai trance. Pada setiap kalimat yang dipakai dalam induksi, Hipnotis harus memastikan bahwa klien sudah memahami maksud dari induksi tersebut. Untuk memastikan klien dalam keadaan memahami kalimat induksi mapun hal-hal lain dalam induksi maka Hipnotis harus selalui menanyakan kepada klien apakah klien sudah paham ataukah belum. Hipnotis harus menentukan respon klien untuk jawaban ya dan tidak ( anggukan, gelengan kepala, gerakan jari tertentu dll) sehingga tidak mengganggu trance klien.

Cara memberikan Induksi Verbal Dalam Hipnotis
Cara memberikan Induksi Verbal Dalam Hipnotis
Induksi Hipnotis verbal adalah modal dasar bagi anda untuk menguasai semua cabang Hipnotis. Bahkan induksi Hipnotis verbal ini sering bisa dijadikan "senjata pamungkas" pada klien yang sangat sulit menerima jenis induksi yang lain. Dengan kemampuan induksi verbal yang baik maka kualitas anda sebagai praktisi hypnosis sudah semakin maju.

Induksi verbal Hipnotis membutuhkan kesabaran dalam pemakaiannya tetapi meninggalkan rasa nyaman yang mendalam bagi klien. Klien yang terbiasa menerima induksi verbal bahkan lebih mudah melakukan Self Hypnosis (hypnosis pribadi) tanpa bantuan orang lain.

Berikut ini adalah contoh skrip Hipnotis Relaksasi Penuh, anda bisa memakainya sebagai sarana latihan sebelum anda mahir membuat skrip Hipnotis sendiri. Selalu sisipkan pertanyaan kepada klien untuk mengetahui pemahaman klien terhadap kalimat induksi Hipnotis, mintalah klien untuk menjawab dengan respon yang sudah anda tentukan
.>>>>> Simak Artikel lengkap mengenai Ilmu Gendam <<<<<

RELAKSASI PENUH
Penggunaan teknik Relaksasi Penuh paling bisa diterima oleh hampir semua orang karena menimbulkan efek relaksasi yang paling lazim dan umum dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Sebaiknya klien memakai pakaian yang longgar dan tidak terlalu ketat. Posisi klien berbaring atau duduk bersandar (harus ada sandaran leher yang nyaman) Klien menutup mata.

Tutup mata anda "Saya bantu anda memasuki alam istirahat yang sangat nyaman, Tarik napas dengan lembut dan dalam, Niatkan bahwa anda memasukkan kedamaian dalam diri anda, Tahan napas anda sekuat tenaga, Lalu perlahan-lahan hembuskan napas anda lewat mulut, Buang semua kelelahan keluar dari tubuh dan pikiran anda" (Ulangi penggunaan paragraf ini 6 x)

"Sekarang bernapaslah dengan biasa, Karena saat ini anda sudah jauh lebih santai dari sebelumnya"
"Bernapaslah dengan lembut dan dalam Setiap tarikan napas anda membuat pikiran anda dipenuhi dengan kedamaian, Dan setiap hembusan napas anda membuat seluruh tubuh anda menjadi sangat santai, sangat kendor, sangat rileks." (ulangi penggunaan paragraf ini 3 x)

"Saya bantu anda untuk masuk ke alam istirahat yang lebih nyaman, lebih nyenyak, Sekarang pusatkan diri anda untuk merasakan sensasi nyaman pada kedua bola mata anda, Rasakan tekanan yang sangat nyaman pada kedua bola mata anda saat menarik napas, Tekanan tersebut membantu mengistirahatkan semua otot dan syaraf mata anda secara sempurna, Mata anda menjadi semakin berat, terkunci rapat, Setiap tarikan napas anda membuat semua otot dan syaraf di kedua bola mata anda menjadi sangat santai, sangat kendor, Sangat santai, sangat kendor Lebih berat terkunci rapat, Sangat santai, sangat kendor, Lebih berat terkunci rapat, Rasakan perasaan nyaman menyelimuti kedua bola mata anda, Mata anda menjadi semakin nyaman dan tertutup rapat"

Setiap tarikan napas anda membuat semua otot dan syaraf di kedua bola mata anda menjadi sangat santai, sangat kendor, Sangat santai, sangat kendor, Sangat santai, sangat kendor, Sekarang mulailah menyebarkan rasa nyaman dari kedua bola mata anda ke seluruh tubuh anda, 

Sebarkan rasa nyaman ke tangan kanan dan kiri anda sampai ke jari-jari tangan anda, Salurkan relaksasi ke bagian dada anda, anda bernapas lebih lembut dan dalam, Sebarkan rasa nyaman tersebut pada setiap hembusan napas anda, Mengalir ke seluruh organ anda, otot anda, syaraf anda, Alirkan juga rasa nyaman ke punggung atas anda, ke punggung bawah anda, Sebarkan rasa nyaman tersebut pada setiap hembusan napas anda, Mengalir ke seluruh organ anda, otot anda, syaraf anda, Rasakan perut anda dialiri oleh relaksasi yang sangat nyaman, semua organ dalam perut anda menjadi jauh lebih nyaman, lebih kendor

Biarkan semua otot dan syaraf dalam tubuh anda mengendor dan semakin santai, Sekarang alirkan relaksasi ke seluruh tubuh anda sampai ke ujung kaki anda, Saat anda sudah mengendorkan seluruh bagian tubuh anda maka anda sudah memasuki alam istirahat yang lebih dalam, lebih lelap, Lebih dalam, lebih lelap, Seluruh tubuh anda menjadi berat dan kendor, Lebih dalam, lebih lelap, Pergunakanlah kesempatan kali ini untuk memulihkan seluruh tubuh anda, 

Anda bahkan boleh tertidur lelap dengan tetap merespon kata-kata saya, Kata-kata saya mengirim pikiran dan jiwa anda masuk ke alam tidur yang lebih lelap, Semakin lelap anda tidur, maka respon terhadap suara saya menjadi semakin meningkat, Abaikan suara apapun selain suara saya, Suara lain selain suara saya hanya menambah ketenangan istirahat anda, Kata-kata saya mengirim pikiran dan jiwa anda masuk ke alam tidur yang lebih lelap, Semakin lelap anda tertidur maka respon terhadap suara saya menjadi semakin meningkat, Sekarang mulailah tidur sangat lelap dengan tetap memperhatikan kata-kata saya"

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu