Fenomena Hipnotis Yang Seringkali Terjadi Dalam kehidupan Sehari hari yang tanpa kita sadari

Fenomena Hipnotis Yang Seringkali Terjadi Dalam kehidupan Sehari hari yang tanpa kita sadari - Pada saat ini kejahatan dengan menggunakan ilmu hipnotis atau ilmu gendam, benar benar meraja lela sudah sangat banyak orang yang menjadi korbannya.

Fenomena Hipnotis Yang Seringkali Terjadi Dalam kehidupan Sehari hari yang tanpa kita sadari
Fenomena Hipnotis Yang Seringkali Terjadi Dalam kehidupan Sehari hari yang tanpa kita sadari
Kejahatan dengan menggunakan hipnotis atau ilmu gendam biasanya meningkat pada saat memasuki arus mudik. Tidak sedikit Harta benda yang di miliki korban menjadi sasarannya seperti  uang tunai di tangan korban, telepon seluler, perhiasan, bahkan sepeda motor. Untuk mengatasi kejahatan ilmu gendam atau hipnotis, saran dari kami selalu bersikap waspada dan meningkatkan konsentrasi, guna menangkal kejahatan ilmu gendam atau hipnotis.

Sebetulnya dalam kehidupan sehari-hari, tanpa sadar kita telah mengalami hipnosis. Tepatnya kita telah tanpa sadar terhipnosis oleh sesuatu peristiwa atau situasi yang kita hadapi.
Simak Testimoni Ilmu Gendam
"Padahal yang paling berbahaya itu adalah hipnosis yang tidak disadari sebagai hipnosis," ujar Ustadz Maulana Mph, pendiri Nur Insani Holisc care. Contoh fenomena hipnotis yang terjadi dalam kehidupan sehari yang tidak kita sadari sebagai berikut:
  • Menonton acara di televisi hingga terlarut, lalu tanpa sadar telah ikut menangis, ikut marah, ikut membenci, ikut jengkel, atau ikut tertawa.
  • Mendapatkan luka gores yang tidak disadari, dan baru terasa ketika sedang bersantai.
  • Ketika mencari sesuatu barang tidak bisa melihat atau menemukannya, padahal barang tersebut jelas-jelas ada dalam pandangan matanya (negative visual halusination).
  • Timbul air liur saat membayangkan atau mendengar orang bercerita mengenai asamnya jeruk nipis.
  • Selalu berbuat kesalahan ketika bertemu dengan persoalan tertentu.
  • Selalu timbul rasa marah, jengkel, dan benci saat mengingat seseorang.
  • Mimpi yang dirasakan seolah benar-benar terjadi.
  • Timbul perasaan sedih atau sangat sentimentil ketika mendengarkan lagu-lagu tertentu.
  • Dan lain-lain dan sebagainya.
Lantas apa bahayanya dengan hipnosis yang tidak disadari sebagai hipnosis itu? Menurut Master guru Ilmu Gendam yang sudah mengajarkan ilmu gendam sejak tahun 2010, contohnya adalah bahwa orang-orang yang suka menonton sinetron akan mengalami nasib yang sama dengan lakon-lakon yang ditontonnya.

>>>> Simak Lebih Lengkap mengenai Ilmu gendam <<<<
Mengapa demikian? Karena mereka menyerap nilai nilai yang sama dengan yang ditampilkan dalam sinetron itu.
Apa sebenarnya Yang terjadi pada kejadian hipnotis seperti ini ;

Sebenarnya ilmu hipnotis atau hipnoterapi termasuk bagian dari ilmu psikologi. Di sejumlah negara, praktik hipnotis atau hipnoterapi ini sudah diakui oleh profesi kedokteran. Pada intinya metode ini sangat bermanfaat untuk membantu mencari akar masalah hingga jauh ke bawah sadar untuk kemudian memperbaikinya.

hipnotis atau hipnoterapi pada dasarnya adalah memasukkan beberapa sugesti ke dalam pikiran orang sehingga pikiran yang lama terbuang. Sugesti itu dimasukkan dengan perkataan yang monoton, menghitung mundur atau menggerakkan bandul di depan subyek. Dalam masyarakat kita ada beberapa orang yang tergolong sebagai orang yang gampang tersugesti. Orang seperti inilah yang gampang terhipnotis.

Menurut Ustad Maulana Mph, seseorang yang dalam kondisi lengah, banyak pikiran, dan tidak fokus terhadap sesuatu yang sedang dikerjakan, sangat mudah untuk menjadi korban pelaku hipnotis. Terlebih, jika seseorang itu memiliki sikap yang penurut, tidak kritis, dan mudah dipengaruhi akan memudahkan pelaku untuk menggiring pikiran korban kejahatan itu agar menuruti segala yang perintah. "Pastinya saat daya konsentrasi sudah menurun sampai 75 persen maka besar peluang untuk dihipnotis," kata Dekan Fakultas Psikologi Universitas Medan Area itu. 

Untuk mencegahnya, ia menyarankan agar kita selalu waspada terhadap orang asing serta menghindari pikiran yang kosong. Kegiatan zikir, membaca buku, atau kegiatan lain yang sifatnya mengisi pikiran bisa dilakukan untuk mencegah hipnotis.

Selain itu, masyarakat perlu waspada bila seseorang yang tidak dikenal menyapa dengan ramah dan lemah lembut. Terlebih bila sapaan-sapaan yang dilontarkan dilanjutkan dengan mengemukakan pertanyaan-pertanyaan yang membutuhkan jawaban "ya". "Kalau pelaku bertanya dan kita selalu menjawab ’ya’ sebanyak tiga kali maka mudah untuk memberi perintah selanjutnya. Selalu wasapada terhadap kejahatan ilmu gendam yang bisa jadi mengancam diri kita.

Trimakasih telah menyika artikel kami, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.
Ustadz Maulana Mph ( Master Ilmu Gendam Indonesia )
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu