Tehnik Hipnotis Angka Relaksasi

Tehnik Hipnotis Angka Relaksasi
Tehnik Hipnotis Angka Relaksasi - Teknik Hipnotis Angka Relaksasi menggunakan prinsip yang merupakan kebalikan dari Teknik Hipnotis terminasi. Dalam Teknik Hipnotis terminasi pada umumnya digunakan hitungan angka naik untuk membawa klien kembali ke kesadaran normal sedangkan untuk melakukan deepening dengan metode ini, Hipnotis bisa menggunakan hitungan mundur sebagaimana contoh di bawah ini. 

Tehnik Hipnotis Angka Relaksasi
Tehnik Hipnotis Angka Relaksasi
"Saya hitung mundur dari tiga, dua dan satu, Pada tiap hitungan mundur anda masuki alam tidur yang jauh lebih dalam, lebih nyenyak dari sebelumnya"
"Tiga,"
"Masuki alam tidur SERATUS KALI lebih lelap, lebih dalam dari sebelumnya"
"Semakin lelap, semakin dalam""Dua,"
"Masuki alam tidur SERATUS KALI lebih lelap, lebih dalam dari sebelumnya"
"Semakin lelap, semakin dalam""Satu,"
"Masuki alam tidur SERATUS KALI lebih lelap dari sebelumnya"
"Tidur lelap dengan tetap mendengar suara saya"
"Suara lain selain suara saya hanya membuat anda semakin lelap, semakin lelap"

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu